Kembali ke Inggris, Samuel Iling-Junior Siap Bersinar Bersama Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 20:58 WIB
Kembali ke Inggris, Samuel Iling-Junior Siap Bersinar Bersama Aston Villa

Samuel Iling-Junior via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Samuel Iling-Junior bertujuan untuk memberikan dampak positif di Aston Villa sekembalinya ia ke sepak bola Inggris. Pemain sayap berusia 20 tahun ini, menghabiskan empat tahun terakhir mengembangkan keterampilannya di Juventus, di mana ia mengangkat trofi Coppa Italia pada bulan Mei lalu.

Iling-Junior menghabiskan sembilan tahun di akademi Chelsea sebelum memutuskan untuk melanjutkan perkembangannya di Italia. Kini, ia kembali ke Inggris dengan semangat untuk menorehkan prestasi di Premier League dan Liga Champions bersama Aston Villa.

"Saya bersemangat," katanya. "Ini menyenangkan dan saya ingin terus berkembang dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan. Status klub ini – mereka adalah klub besar dengan banyak sejarah dan itu adalah sesuatu yang benar-benar menarik perhatian saya."

Mengenai prospek bermain di liga utama, Samuel Iling-Junior menambahkan: "Itu adalah sesuatu yang selalu saya impikan sejak kecil. Saya pergi ke Italia dan mendapatkan pengalaman di sana. Sekarang saya kembali ke Premier League dari sistem pengembangan yang berbeda dan saya dapat menerapkannya ke dalam permainan saya di sini."

Pemain kelahiran London ini berkembang pesat selama waktunya di Turin, masuk skuat senior Juventus pada tahun 2022 dan memantapkan posisinya di tim Serie A.

Ia tampil di Liga Champions dan mencatatkan 45 penampilan dengan seragam hitam putih Juventus sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Villa.

Iling-Junior bertekad untuk cepat beradaptasi di Midlands dan menjadi kontributor utama bagi tim Unai Emery.

"Saya seseorang yang ingin bermain demi lambang klub dan demi tim," ungkapnya.

"Saya selalu ingin memberikan pertunjukan bagi tim, menggiring bola dan membuat mereka bersemangat. Saya ingin berkembang sebagai pemain dan masuk ke tim secepat mungkin. Manajer telah mengembangkan banyak pemain, jadi saya ingin bekerja sama dengannya."

Artikel Tag: Samuel Iling-Junior, Premier League, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-inggris-samuel-iling-junior-siap-bersinar-bersama-aston-villa
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini