Kembali Ditepikan, Dele Alli Kirim Pesan Jelang Tottenham vs Burnley

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Okt 2020, 19:36 WIB
Alli

Dele Alli kembali ditepikan kontra Burnley (foto:teamtalk)

Berita Liga Inggris: Dele Alli mengirimkan pesan di tengah rumor ia kembali terpinggirkan dari skuat Tottenham sekali lagi. Gelandang 24 tahun tersebut mengalami kesulitan mendapatkan tempat di tim besutan Jose Mourinho hingga sejauh ini dan sekali lagi nampaknya absen di laga tandang kontra Burnley.

Dele Alli mengunggah sebuah pesan melalui Twitter mengingat masa-masa indahnya bersama Tottenham di tengah spekulasi ia sekali lagi tidak disertakan dalam skuat terkini timnya. Spurs akan menghadapi Burnley di Turf Moor pada Senin malam waktu setempat dengan mengincar kemenangan yang bisa menghantarkan ke posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Tottenham siap menghadapi pertandingan tersebut tanpa sang gelandang setelah kabar terkini yang dilansir The Athletic mengungkapkan bahwa ia tidak ikut melawat ke utara dengan timnya pada Minggu kemarin. Ia dikabarkan tidak mengalami cedera dan nampaknya sekali lagi ia hanya ditepikan saja oleh sang manajer karena alasan performanya.

Di Minggu malam kemarin akun resmi Tottenham mengunggah sebuah video yang menampilkan Alli mencetak penalti di pertandingan yang sama musim lalu, sebuah gol yang merupakan gol ke-50nya di Premier League. Selanjutnya ia membagikan video tersebut melalui akun pribadinya dengan keterangan: “Good Times.” (masa-masa indah).

Unggahan tersebut mengisyaratkan bahwa ia tidak senang dengan situasinya saat ini dan sejak awal musim ini ia hanya bermain selama 21 menit di Premier League dan gagal menjadi starter. Selain itu ia juga tidak terpilih masuk skuat timnas Inggris dan kariernya nampak semakin mengkhawatirkan.

Musim lalu Alli mencatatkan 25 penampilan di Premier League, mencetak delapan gol, akan tetapi masih jauh dibandingkan musim tersuksesnya di musim 2016/17 di mana ia mencetak 18 gol dalam 37 pertandingan Premier League.

Artikel Tag: Alli, Tottenham, Burnley

2362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini