Kembali Bermain Untuk Lazio, Mario Gila Ungkap Kebahagiaannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Des 2023, 10:07 WIB
Gila

Mario Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mario Gila mengungkapkan rasa senangnya setelah kembali dipercaya lagi oleh Maurizio Sarri masuk starting line-up Lazio setelah lama terpinggirkan. Defender 23 tahun asal Spanyol tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Italia di musim panas lalu.

Mario Gila gagal menorehkan satu penampilan pun dalam tiga bulan pertama musim 2023/24 ini namun akhirnya diberi kesempatan untuk tampil saat Lazio dikalahkan Salernitana 2-1. Dan ia meneruskan penampilan yang lebih baik saat menang 2-0 atas Celtic dan mulai mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri yang membuatnya kembali dipercaya tampil lagi saat timnya menaklukkan Cagliari pada Sabtu (02/12) malam kemarin.

Defender 23 tahun asal Spanyol tersebut kali pertama membahas mengenai perasaanya setelah kembali masuk skuat Biancocelesti.

“Setelah tidak bermain dalam waktu lama, sangat senang bisa mendapatkan rasa percaya diri lagi, setelah berbulan-bulan bekerja keras dan hari-hari baik dan tidak begitu baik, ada momen di mana cahaya akan kembali dan saya sangat senang bisa memanfaatkan peluang ini,”ujarnya via LaLazioSiamoNoi.

Ia kemudian membahas perasaannya setelah membantu The Aquile lolos ke babak gugur Liga Champions.

 “Kami sangat bahagia meraih target berharga ini, melawan Celtic kami telah memberikan penampilan penting, penuh kepribadian dan keberanian. Kami hadir di setiap momen pertandingan tersebut di mana di liga kami kurang,”ujar sang defender.

Selanjutnya pemain 23 tahun tersebut membahas mengenai kinerjanya di bawah Sarri.

“Sarri membatu saya dalam banyak hal, dia telah membantu saya meningkat dalam banyak hal mulai dari taktik, membantu saya memahami apa yang harus dilakukan dalam momen pertandingan, berdasarkan apa yang terjadi dalam 90 menit dan tidak sendirian,”jelasnya.

“Kualitas yang biasanya datang bersama dengan kamatangan, saya merasa saya telah mendapatkannya itu berkat pelatih dan semua stafnya, saat ini saya sedang bekerja keras untuk meningkatkan fase defensif saya, meski jika saya merasa telah memiliki karakteristik dan juga bisa mencetak beberapa gol.”

Artikel Tag: Gila, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-bermain-untuk-lazio-mario-gila-ungkap-kebahagiaannya
2302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini