Kembali Bermain Setelah Enam Bulan, Ben Chilwell Emosional

Penulis: A Mahfuda
Selasa 24 Mei 2022, 23:41 WIB
Ben Chilwell (Sumber: PA Images)

Ben Chilwell (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell tampak emosional setelah kembali bermain untuk pertama kalinya ketika dia tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Chelsea atas Watford pada Minggu (22/5).

Pemain yang berposisi sebagai wing-back tersebut sudah absen sejak kemenangan 4-0 atas Juventus pada November tahun lalu di babak grup Liga Champions, di mana dia harus ditarik karena cedera ACL yang membuatnya harus dioperasi.

Ben Chilwell awalnya diperkirakan tak akan tampil dalam laga terakhir The Blues di Premier League akhir pekan lalu, di dijadwalkan baru kembali musim depan, namun secara mengejutkan dia berada di bangku cadangan melawan Watford.

Ia kemudian diturunkan sebagai pengganti Mason Mount menjelang akhir laga. Meskipun hanya lima menit, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa momen tersebut sangat berharga baginya setelah enam bulan sama sekali tak merumput.

“Itu berarti segalanya. Itu adalah momen yang mendorong saya selama empat, lima bulan terakhir. Inilah saatnya, berada di lapangan memotivasi saya untuk bekerja sangat keras di gym,” kata dia, dikutip dari laman resmi klub.

Chilwell, yang merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea sebelum akhirnya dibekap cedera, lantas berterima kasih kepada keluarga, staf dan rekan satu timnya yang telah membantunya untuk kembali bermain lagi.

"Saya harus berterima kasih kepada keluarga saya, mereka ada di sana sepanjang waktu bersama saya. Staf, rekan-rekan semuanya sangat brilian dengan saya. Dukungan dari semua orang luar biasa. Itu sangat mendorong saya untuk pulih dengan baik,” tutupnya.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-bermain-setelah-enam-bulan-ben-chilwell-emosional
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini