Kembali Bermain, Postecoglou Peringatkan Bissouma Terkait Disiplin

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 19:21 WIB
Postecoglou peringatkan Bissouma

Yves Bissouma (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou senang menyambut kembali salah satu pemain bintangnya, Yves Bissouma saat Tottenham melawat ke Manchester City, tapi sembari mengakui bahwa timnya harus meningkatkan kedisplinan mereka, karena hal tersebut sering merugikan mereka di musim ini.

Yves Bissouma bisa kembali bermain setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena menerima kartu kuning kelima sebelum pertengahan musim Premier League. Eks gelandang Brighton tersebut menikmati start luar biasa di musim baru bersama Tottenham akan tetapi hanya bermain sebanyak tiga kali sejak diganjar kartu merah sebagai akumulasi dua kartu kuning di Luton awal Oktober lalu.

Bissouma tidak sendirian dalam hal absen karena skorsing, dengan Cristian Romero dan Destiny Udogie juga telah diganjar kartu merah musim ini.

“Sangat senang menyambut kembalinya Biss, ia adalah pemain penting kami dengan cara ia bermain dalam posisi tersebut,”ujar Postecoglou via The Telegraph.

 “Jika anda melihat sepertiga musim ini, dari sudut pandang hasil, menurut saya kami masih berada di sisi positif.

“Dalam hal performa, saya masih berpikir kami juga di sisi positif meski kami mengalami beberapa kekecewaan, area yang harus kami tingkatkan adalah disiplin, ia menjadi bagian dari itu.

“Hal itu telah mengecewakan kami di paruh pertama tahun ini bukan hanya dalam hal kartu, tapi menjadi sangat fokus dalam pendekatan kami dan ini adalah hal yang harus kami pelajari sebagai sebuah tim.

“Saya yakin Biss mungkin merasa frustasi karena faktanya ia menjalani start yang bagus dan sekarang terganggu, namun senang menyambutnya kembali, terutama melawan sebuah tim seperti City, ia akan menjadi sangat penting bagi kami.

“Ini menjadi semacam pelajaran baginya dan kami sebagai sebuah tim, jika anda ingin segala sesuatunya berjalan mulus, anda harus sangat disiplin dalam pendekatan anda dan sangat fokus dengan apa yang anda lakukan.

“Semoga ia melaluinya dengang mengetahui untuk menjadi bagian yang sangat penting bagi tim kami, ia harus memiliki kedisplinan itu dan juga fokus.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Yves Bissouma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-bermain-postecoglou-peringatkan-bissouma-terkait-disiplin
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini