Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Bisa Dimainkan Kontra Levante

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Feb 2018, 22:15 WIB
Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Bisa Dimainkan Kontra Levante

Cristiano Ronaldo kemungkinan bisa tampil (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo telah kembali ikuti sesi latihan penuh dan nampaknya akan diperbolehkan tampil membela Real Madrid pada laga kontra Levante di lanjutan La Liga hari Sabtu (3/2) esok.

Ronaldo absen di sesi latihan pada hari Rabu dan Kamis, dengan Marca mengabarkan bahwa ketidakhadirannya karena ia menderita masalah pada betisnya.

Masalah pada betisnya sudah menderanya sejak Los Blancos tampil di ajang Piala Dunia Antar Klub pada bulan Desember lalu yang membuatnya sempat absen di sejumlah latihan, meski akhirnya diperbolehkan tampil selama 90 menit dalam kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu pada laga terakhir di tahun 2017.

Kehadiran sang mega bintang Portugal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh Real Madrid, apalagi karena ia sukses kembali ke performanya dengan mencetak empat gol dari dua pertandingan terakhir dan sudah mencatatkan 14 gol dari 13 kali tampil menghadapi Levante di sepanjang kariernya.

Klub ibukota Spanyol tersebut perlu mengangkat kembali performa mereka lantaran kini hanya bercokol di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dan tertinggal 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Pada dasarnya peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara liga domestik sangat kecil, namun setidaknya performa di La Liga bisa membantu mereka untuk mempersiapkan diri jelang laga babak 16 besar kontra Paris Saint-Germain yang akan dihelat di Bernabeu pada leg pertama di tanggal 14 Februari nanti.

Sementara itu, beberapa pemain lain sebelumnya menepi karena cedera seperti Isco, Sergio Ramos dan Raphael Varane, sudah kembali ikut berlatih dengan skuat di Valdebebas pada hari Jumat (2/2) ini.

Namun demikian, tidak satupun di antara Ramos atau Varane yang mungkin akan kembali di laga kontra Levante dan oleh karena itu, Casemiro diperkirakan akan dimainkan sebagai bek tengah untuk menemani Nacho Fernandez.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Levante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-cristiano-ronaldo-bisa-dimainkan-kontra-levante
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini