Kembali Berlatih, Ante Rebic Siap Tampil di Derby Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Nov 2021, 16:03 WIB
Ante Rebic / via Getty Images

Ante Rebic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ante Rebic sudah mulai berlatih lagi dengan skuat AC Milan usai sembuh dari cedera engkel yang dialaminya. Pemain berpaspor Kroasia itu pun diprediksi bisa ikut ambil bagian saat AC Milan melakoni Derby della Madonnina menghadapi Inter di giornata ke-12 Serie A Senin (8/11) dini hari.

Sebagai informasi, Ante Rebic mengalami cedera engkel saat AC Milan menang 3-2 atas Hellas Verona tanggal 16 Oktober silam.

Cedera itu pun memaksa Rebic untuk menepi sejenak ke meja perawatan, dan membuat sang striker absen di lima pertandingan terakhir Milan.

Untungnya kondisi pemain berusia 28 tahun itu sudah mulai membaik. Melansir dari Football Italia, Rebic nampak sudah bisa berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya pada hari Jumat (5/11) kemarin.

Kondisi kebugaran mantan pemain Eintracht Frankurt itu kian menunjukkan peningkatan dan Rebic pun diprediksi bisa dimainkan Stefano Pioli saat Milan melakoni laga derby kontra Inter hari Senin (8/11) lusa.

Hadirnya Rebic jelas menjadi suntikan tenaga ekstra bagi Milan. Pasalnya manajer Stefano Pioli betul-betul kekurangan sosok penyerang sayap dan itu begitu terlihat kala Rossoneri bermain imbang 1-1 melawan FC Porto di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Meski begitu, Rebic nantinya diprediksi baru akan bisa dimainkan pada babak kedua di laga menghadapi Inter.

Untuk mendampingi Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak tim, Pioli diyakini bakal memasang Rafael Leao atau Alexis Saelemaekers sebagai starter di posisi penyerang sayap.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-ante-rebic-siap-tampil-di-derby-milan
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini