Kemahalan, Arsenal Menyerah Kejar Yannick Carrasco

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 17 Jun 2019, 11:00 WIB
Kemahalan, Arsenal Menyerah Kejar Yannick Carrasco

Yannick Carrasco. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal memutuskan mundur dari pengerjaan pemain sayap Belgia, Yannick Carrasco, setelah klubnya Dalian Yifang menuntut biaya 30 juta poundsterling.

The Gunners menjadikan mantan pemain Atletico Madrid itu sebagai salah satu target transfer teratas mereka musim panas ini. Unai Emery mencoba menghidupkan kembali upayanya untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu, yang gagal bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer Januari lalu.

Carrasco sendiri mengungkapkan secara eksklusif bulan lalu tentang keterbukaannya untuk pindah ke Emirates Stadium dan bermain di Premier League musim depan.

Namun, The Sun mengklaim bahwa Arsenal tidak akan ikut dalam perburuan pemain Dalian Yifang itu, lantaran klub Liga Super Tiongkok itu menginginkan 30 juta poundsterling untuk jasanya.

Emery dipaksa merencanakan perombakan besar pada skuatnya dengan anggaran yang sangat terbatas musim panas ini, dan nominal yang diminta untuk Carrasco akan memengaruhi ketersediaan dana untuk target transfer Arsenal lainnya. Carrasco kini diperkirakan akan bergabung dengan klub top Eropa lainnya sebagai gantinya.

Ini adalah pukulan lain bagi klub London itu, karena sebelumnya target mereka lainnya Ryan Fraser memutuskan untuk bertahan di Bournemouth. The Cherries tetap bersikeras bahwa pemain Skotlandia itu tidak akan dijual, meskipun ia memasuki 12 bulan terakhir dari kontaknya saat ini dengan klub.

Kepala eksekutif Bournemouth, Neill Blake, bahkan mengatakan proposal kontrak baru telah diletakkan di atas meja untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Artikel Tag: Yannick Carrasco, Arsenal, Dalian Yifang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-arsenal-menyerah-kejar-yannick-carrasco
3450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini