Keluarga Jadi Alasan Jordan Henderson Gabung ke Ajax

Penulis: Depe Ptr
Jumat 19 Jan 2024, 15:03 WIB
Keluarga Jadi Alasan Jordan Henderson Gabung ke Ajax

Jordan Henderson via Ajax Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jordan Henderson menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Al-Ettifaq adalah keputusan 'yang terbaik untuk saya dan keluarga saya' setelah menyelesaikan kepindahannya ke Ajax.

Mantan kapten Liverpool itu bergabung dengan tim Liga Pro Saudi pada bulan Juli dalam sebuah kepindahan yang sangat kontroversial, menandatangani kontrak yang dilaporkan berisi gaji sebesar 700.000 ribu poundsterling per minggu.

Hanya enam bulan kemudian, dia kembali ke sepak bola Eropa, menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Ajax.

Setelah konfirmasi kepindahannya, Henderson mengucapkan terima kasih kepada Al-Ettifaq dan mengakui bahwa 'bukan keputusan mudah' untuk hengkang.

"Saya sedih untuk mengatakan bahwa saya akan segera meninggalkan Al Ettifaq," tulis Jordan Henderson di Twitter.

"Itu bukanlah keputusan yang mudah, namun saya rasa ini adalah yang terbaik bagi saya dan keluarga saya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada klub dan para penggemar atas semua dukungannya selama saya bekerja. Saya benar-benar merasakan cinta sejak hari pertama.

"Saya akan terus menonton dan berharap kalian mendapatkan kesuksesan. Semoga sukses untuk masa depan."

Jordan Henderson meninggalkan klub setelah tampil 19 kali. Presiden klub Al Ettifaq, Samer Al Misehal menyatakan klub enggan mengakhiri kontrak Henderson tetapi melihatnya sebagai solusi terbaik untuk menghindari 'gangguan lebih lanjut'.

"Pertama, klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jordan atas usahanya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," kata Al Misehal.

"Kami selalu menghormati pemain kami. Klub dan Jordan percaya bahwa keputusan cepat ini, tanpa penundaan atau gangguan lebih lanjut, telah dibuat demi kebaikan klub secara keseluruhan dan juga untuk Jordan."

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Jordan Henderson, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluarga-jadi-alasan-jordan-henderson-gabung-ke-ajax
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini