Keluarga Arab di Luar Public Investment Fund Berniat Beli Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 02:45 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut Repubblica, keluarga Arab Saudi yang bukan bagian dari Public Investment Fund (PIF) sedang dalam negosiasi untuk membeli Inter Milan dari Suning.

Selama berbulan-bulan beredar rumor mengenai adanya pendekatan dari investor di Arab Saudi untuk membeli Inter Milan, meski Suning berulang kali menegaskan mereka hanya mencari pemegang saham minoritas, bukan penjualan sepenuhnya.

Laporan terbaru dari Repubblica mengklaim jika pembicaraan dilakukan dengan sebuah keluarga kaya di Arab Saudi, tetapi bukan Public Investment Fund (PIF) yang telah membeli Newcastle United pada tahun 2021.

Disebutkan bahwa keluarga ini menghubungi perwakilan Suning di Tiongkok untuk menyatakan ketertarikannya membeli Nerazzurri.

Suning dan keluarga Zhang sendiri saat ini sedang dalam situasi sulit, dimana mereka dihadapkan pada opsi menemukan investor baru secepatnya, atau menegosiasikan persyaratan baru untuk menunda pembayaran kembali pinjaman sebesar 375 juta Euro dengan dana investasi Amerika Serikat, Oaktree.

Pinjaman tersebut harus dilunasi pada 20 Mei. Dengan tenggat waktu yang semakin menipis, banyak spekulasi yang menyebut jika keluarga Zhang akan menyerah dan mungkin menjual Inter jadi solusi paling rasional.

Jika tidak segera menemukan dana tambahan untuk melunasi utang atau tidak menemukan kesepakatan terkait perpanjangan tenggat waktu pelunasan, mereka juga akan kehilangan klub secara paksa.

Dengan situasi yang semakin rumit, kemungkinan besar isu terkait penjualan Inter akan semakin panas di awal Mei, dengan tekanan yang semakin tinggi diberikan kepada keluarga Zhang yang saat ini menguasai Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Public Investment Fund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluarga-arab-di-luar-public-investment-fund-berniat-beli-inter-milan
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini