Kelakuan Cristiano Ronaldo Disebut Mirip Badut Sirkus

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:12 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Blackburn Rovers, Chris Sutton, ikut memberika komentar terkait keributan yang ditimbulkan oleh pernyataan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sutton menilai tindakan Ronaldo tersebut membuatnya mirip dengan badut sirkus.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo membuat kehebohan saat melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Ronaldo secara terbuka melontarkan kritikan yang dia tujukan untuk menyerang Manchester United dan beberapa orang seperti Erik ten Hag, Ralf Rangnick, Gary Neville, Wayne Rooney dan Ole Gunnar Solskjaer.

Apa yang dilakukan oleh Ronaldo lantas menimbulkan reaksi negatif dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Chris Sutton. Bahkan Sutton menyebut tingkah Ronaldo telah membuatnya mirip dengan badut sirkus milik Phineas Taylor Barnum, pengusaha hiburan yang sukses mentransformasi bisnis sirkus di abad ke-19.

"Ternyata ini memang sirkus yang layak seharga PT Barnum dan Ronaldo, sehebat apa pun karier yang dimilikinya, menampilkan diri seperti badut. Badai di penghujung karier. Penolakannya untuk masuk sebagai pemain pengganti," tulis Sutton dalam kolom Daily Mail.

"Sekarang ini, sebuah wawancara panas dirilis segera setelah United memasuki masa Piala Dunia dengan kemenangan milik Alejandro Garnacho yang berusia 18 tahun. Seperti keinginan dia, berita-berita utama kini menyorot Ronaldo."

"Erik ten Hag telah menunjukkan kesabaran yang luar biasa jika Anda bertanya kepada saya. Saya tidak berpikir Sir Alex Ferguson akan menunjukkan begitu banyak. Apa yang ditulis Fergie dalam otobiografinya tahun 2013? 'Begitu seorang pemain Manchester United mengira dia lebih besar dari manajer, dia harus pergi'."

"Tidak ada pemain yang memiliki hak mutlak untuk dipilih setiap minggu. Bahkan pemenang Ballon d'Or lima kali pun tidak. Ronaldo tampaknya tidak bisa menerima kenyataan bahwa, pada usia 37 tahun, kariernya akan segera berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Chris Sutton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelakuan-cristiano-ronaldo-disebut-mirip-badut-sirkus
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini