Kekecewaan Gnabry Usai Bayern Munich Bermain Imbang vs Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 07 Mar 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Serge Gnabry (Sumber: Alexander Scheuber/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Bayer Leverkusen pada laga pekan ke-25 Bundesliga musim 2021/22 di Allianz Arena, Sabtu (05/03) malam WIB. Hasil itu pun membuat para pemain Bayern merasa sangat kecewa.

Terlebih gol penyama kedudukan pada pertandingan itu buah dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Thomas Muller, usai dirinya salah mengantisipasi tendangan bebas pemain Bayer Leverkusen. Sementara gol tunggal Bayern Munich dicetak oleh Niklas Sule, setelah terjadi kemelut di depan gawang tim tamu usai sepak pojok.

Setelah pertandingan, winger Bayern, Serge Gnabry, merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut. Akan tetapi, secara ksatria dirinya juga mengakui bahwa tim lawan memiliki permainan yang luar biasa.

“Kami 100% tidak puas, tentu saja kami ingin menang dan memperbesar keunggulan poin yang kami miliki di puncak klasemen Bundesliga,” ucap Serge Gnabry seperti yang dikutip dari laman resmi Bayern.

“Tapi tentu saja Bayer Leverkusen adalah tim yang sangat bagus yang bisa menyulitkan kami. Di babak pertama, Leverkusen memiliki beberapa peluang, pada akhirnya kami juga bisa menganggap diri kami beruntung,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Bayern tetap bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 59 poin, mereka unggul sembilan poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua yang baru memainkan 24 pertandingan, setelah laga pekan ke-25 mereka melawan Mainz 05 resmi ditunda karena banyaknya pemain yang terpapar virus corona.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekecewaan-gnabry-usai-bayern-munich-bermain-imbang-vs-leverkusen
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini