Kekar! Leon Goretzka Semakin Mirip Hulk di Laga vs Lokomotiv Moscow

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Okt 2020, 04:00 WIB
Leon Goretzkaa Semakin Mirip Hulk

Leon Goretzkaa (Sumber: Youtube)

Berita Liga Champions: Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka disebut semakin mirip tokoh superhero garapan Marvel, Hulk, pada laga pekan kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa melawan Lokomotiv Moscow, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Anggapan itu muncul setelah pemain asli Jerman tersebut tak sengaja merobek lengan bajunya ketika selebrasi merayakan gol sundulannya di menit ke-13. Namun, ia tak mengganti jerseynya tersebut dan tetap menggunakannya selama pertandingan.

Beberapa fans pun berpendapat bahwa jahitan lengan baju Leon Goretzka sudah tak lagi mampu menahan otot-ototnya yang semakin membesar. Transformasi tubuh pemain berusia 25 tahun tersebut terjadi selama lockdown pandemi virus Corona di awal tahun 2020 yang lalu.

Tidak adanya pertandingan dimanfaatkan olehnya untuk berlatih di gym demi membentuk otot-ototnya. Hasilnya pun terlihat jelas ketika Bayern Munich kembali memainkan pertandingan Bundesliga pada Mei 2020, Leon Goretzka yang bermain di lapangan sering kali menunjukkan otot lengannya yang besar. Die Bavarian juga mengunggah transformasi tubuhnya, dari yang awalnya kurus dan ramping menjadi lebih berotot bak Hulk.

Kini Goretzka tengah menikmati peran kuncinya di lini tengah, ia diplot untuk menggantikan peran Thiago Alcantara yang memilih hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini. Sejauh musim ini pemain kelahiran Bochum, Jerman itu telah mencatat 8 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 2 assists.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich, Hulk

2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini