Kekalahan di Final Liga Konferensi Europa Beri Fiorentina Pelajaran Penting

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 06:48 WIB
Kekalahan di Final Liga Konferensi Europa Beri Fiorentina Pelajaran Penting

Vincenzo Italiano via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kekalahan di final Liga Konferensi Europa tahun lalu memberikan pelajaran berharga bagi Fiorentina. Manajer Vincenzo Italiano menekankan pentingnya pengalaman tersebut sebagai modal untuk menghadapi Olympiacos di final kali ini.

Pada laga final Liga Konferensi Europa tahun lalu, Fiorentina kalah 2-1 dari West Ham United, kebobolan gol kemenangan pada menit ke-90, dan mereka akan berusaha menghindari pengulangan kesalahan dari kekalahan itu pada edisi tahun ini.

"Satu-satunya hal yang berbeda adalah kami telah mengalami hal-hal tertentu," kata Italiano pada konferensi pers sebelum laga final yang berlangsung pada hari Rabu (29/05) di Athena.

"Kami punya sedikit pengalaman, kami membawanya dan besok kami harus menunjukkannya. Kami tidak boleh melakukan kesalahan apa pun, kami harus tetap waspada dan fokus.

"Tahun lalu kami tidak memiliki akhir yang baik, kami akan membawa kepahitan itu untuk mengakhirinya secara berbeda."

Bagi kapten Fiorentina, Cristiano Biraghi, final tahun lalu bahkan lebih menyakitkan, karena insiden yang diciptakan oleh pendukung lawan selama pertandingan, namun kenangan kekalahan di Praha itulah yang akan mendorong dia dan tim untuk sukses di Athena.

"Ada kepahitan umum, baik kami maupun mereka yang datang ke Praha," kata Biraghi.

"Kami semua ingin mengubah hasil yang tidak pantas kami dapatkan tahun lalu. Sayangnya kami membuat lebih banyak kesalahan dibandingkan West Ham dan kami dihukum dengan pantas.

"Kami ingin membalas dendam dan membawa trofi ini bersama kami."

Artikel Tag: Liga Konferensi Europa, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-di-final-liga-konferensi-europa-beri-fiorentina-pelajaran-penting
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini