Kekalahan AC Milan dari AS Roma Seperti De Javu di Semifinal UCL

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 16:00 WIB
AC Milan,

AC Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kekalahan AC Milan dari AS Roma, mengingatkan kembali kekalahan rossoneri dari Inter Milan di pertandingan semi-final Liga Champion tahun lalu.

Seperti yang ditulis oleh MilanNews, Giallorossi memulai pertandingan dengan menyerang, dengan penguasaan bola yang baik, banyak dinamisme, banyak pergerakan dan Rossoneri hanya menunggu kesalahan yang tidak kunjung datang.

Hal ini kemudian mengingatkan kita kepada pertandingan leg pertama babak semifinal Champions League, di mana Milan kalah 2-0 pada bulan Mei lalu, ketika Inter mendominasi rival mereka di setiap area lapangan dan fase permainan.

Melawan AS Roma, perbedaan antara kedua tim memang tidak sejelas dan setimpal seperti saat melawan Inter Milan. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan itu semakin kuat hingga peluit akhir dibunyikan.

AC Milan kalah dari Roma karena mereka tidak dapat menemukan solusi untuk mengatasi rintangan pertahanan yang diberikan oleh Daniele De Rossi yang luar biasa dan karena mereka tidak dapat benar-benar menguasai permainan.

Terlepas dari kejadian-kejadian wasit yang dipertanyakan, kekalahan di San Siro kemarin menunjukkan Milan yang buruk, mengecewakan dalam permainan bola yang lambat tanpa menemukan solusi, mengecewakan dalam tekanan yang tidak tepat, baik dari segi jarak (antar pemain) maupun waktu.

Pioli jelas kalah pada pertandingan pertama melawan De Rossi dan kini ia harus menemukan serangan balik taktis yang memadai untuk pertandingan kedua.

Namun beberapa pemain juga tidak tampil dengan baik, dan Rafael Leao merupakan salah satu kandidat untuk 'pertandingan terburuk dalam karirnya di Rossoneri'.

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-ac-milan-dari-as-roma-seperti-de-javu-di-semifinal-ucl
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini