Kekacauan Fiorentina Bisa Paksa Vlahovic Hengkang, AC Milan Tunggu Peluang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 20:17 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kekacauan di Fiorentina terancam akan memaksa Dusan Vlahovic meninggalkan klub dengan AC Milan dikabarkan sedang menunggu peluang untuk membajaknya.

Rossoneri diketahui bertekad mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini untuk menjadi deputi sekaligus pewaris Zlatan Ibrahimovic di masa depan. Salah satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut dalam beberapa bulan terakhir ini adalah Vlahovic dan manajemen mungkin akan memanfaatkan beberapa peluang yang bisa memuluskan upaya mereka mengamankan servis sang pemain.

Di antara celah yang mungkin bisa memberikan keuntungan bagi Milan adalah situasi La Viola yang tengah kacau. Kepergian Gennaro Gattuso meski belum menukangi klub dalam satu pertandingan pun telah dikonfirmasi beberapa waktu lalu lantaran ketidaksepemahamannya dengan petinggi tim Tuscan tersebut sekaligus agennya Jorge Mendes.

Menurut kabar dari Tuttosport, hal tersebut mungkin akan merugikan Fiorentina mengingat beberapa bintang yang kini meragukan keseriusan proyek mereka. Surat kabar tersebut menyorot situasi Vlahovic yang tampaknya tengah diragukan mengingat kepergian Gattuso dapat mendorongnya untuk pindah klub musim panas ini.

Outlet tersebut lantas menyatakan bahwa terdapat dua tim yang secara khusus memantau dan menunggu perkembangan situasi tersebut, yakni Milan dan rival Serie A mereka Juventus mengingat keduanya tengah sama-sama mencari striker baru pada bursa transfer musim panas ini dan telah lama dikaitkan dengan striker 21 tahun tersebut.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekacauan-fiorentina-bisa-paksa-vlahovic-hengkang-ac-milan-tunggu-peluang
3665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini