banner babe

Kejutan! PSM Makassar Depak Kapten Tim Jelang Putaran Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Agu 2019, 18:30 WIB
Kejutan! PSM Makassar Depak Kapten Tim Jelang Putaran Kedua Liga 1

Zulkifli Syukur/foto dok PSM

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan mengejutkan dibuat PSM Makassar jelang dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 dengan mendepak kapten timnya, Zulkifli Syukur.

Selain Zulkifli Syukur, juga terdapat dua nama lain yang didepak manajemen PSM Makassar, yaitu Hendra Wijaya dan Reva Adiutama. Zulkifli Syukur sendiri dikabarkan sudah sepakat hengkang ke Sriwijaya FC. Sedangkan Hendra Wijaya gabung ke PSIM Yogyakarta dan Reva Adiutama bergabung dengan Perseru Badak Lampung FC.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pemain PSM Makassar yang keluar pada putaran kedua opsinya peminjaman, dan semua akan kembali pada waktunya.

Menurut Munafri, beberapa pemain butuh menit bermain, sementara mereka tidak masuk dalam skema pelatih. Reva Adiutama misalnya, sejak PSM ditangani Darije Kalezic, Reva sama sekali tidak mendapat menit bermain.

Sedangkan Zulkifli Syukur baru tampil dalam dua pertandingan musim ini dan hanya tampil penuh dalam satu laga.

"Ada beberapa pemain yang butuh jam terbang, tapi di awal musim depan mereka harus kembali lagi. Khusus Reva diminati sama salah satu peserta klub Shopee Liga 1. Menurut saya ini adalah anak muda punya bakat, mungkin saat ini butuh jam terbang," kata Munafri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain tiga pemain ini, beberapa pemain PSM Makassar lain juga santer dikabarkan akan dicoret. Termasuk striker Eero Markanen dan Bayu Gatra yang lebih banyak mengisi bangku cadangan di putaran pertama.

"Pasti akan ditahan kalau sesuai kebutuhan tim. Kalau mereka tidak masuk skema kita lepas. Pada saat semua selesai saya akan sampaikan siapa-siapa yang akan keluar dan intinya opsi peminjaman. Deadline pas transfer window dibuka," pungkas Munafri.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, Zulkifli Syukur

8677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini