Kejutan! Angelo Carbone Susul Maldini dan Massara Tinggalkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jul 2023, 05:30 WIB
Angelo Carbone

Angelo Carbone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu berita besar yang luput dari perhatian kemarin adalah, Angelo Carbone telah meninggalkan perannya sebagai kepala sektor pemain muda AC Milan.

Menurut Calciomercato.com, AC Milan ingin melakukan revolusi besar-besaran dalam sistem manajemennya, termasuk di sektor pemain muda setelah perombakan di tingkat manajemen senior dengan memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Angelo Carbone merupakan korbannya, dimana dia sebelumnya bekerja sebagai penanggung jawab sektor pemain muda di Milan, termasuk mengawasi seluruh operasi transfer di tingkat Primavera.

Namun saat ini Carbone telah dibebaskan setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni kemarin, menyusul Maldini dan Massara yang sebelumnya sudah pergi.

Jadi siapa yang akan menggantikannya? Ide terbaru mengarah pada Vincenzo Vergine, manajer sektor pemain muda AS Roma saat ini, namun untuk membuatnya meninggalkan ibu kota tidak akan mudah.

Selain itu ada nama direktur olahraga Lecce, Pantaleo Corvino, yang dikabaran dalam bidikan Milan setelah mereka berhasil finis di puncak klasemen Primavera. Baik Corvino maupun Vergine, keduanya cukup potensial.

Bersama AS Roma, Vergine meraih tiga gelar dalam satu musim pada tahun 2022 dengan Coppa Italia Primavera dan gelar U17 dan U16, hal yang selama ini belum pernah dicicipi tim Primavera Milan saat masih berada di bawah Carbone.

Dengan demikian, hanya tersisa Ignasius Abate yang masih menempati posisinya sebagai pelatih tim Primavera, sama seperti Pioli yang akhirnya bertahan sebagai pelatih kepala tim senior Milan.

Artikel Tag: Angelo Carbone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejutan-angelo-carbone-susul-maldini-dan-massara-tinggalkan-milan
14351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini