Kejam! Semua Pemain Chelsea Diklaim Tidak Pantas Masuk ke Tim Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Nov 2022, 11:30 WIB
Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan akhir pekan ini

Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan akhir pekan ini. (Foto: Trevor Ruszkowski/ISI Photos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengklaim bahwa tidak ada satu pun pemain Chelsea yang cukup bagus untuk masuk ke tim Mikel Arteta.

Derbi London akan tersaji ketika Arsenal berkunjung ke Stamford Bridge pada Ahad (6/11) malam pukul 19.00 WIB, dalam pertandingan yang bisa menentukan perebutan gelar juara Premier League musim ini.

The Gunners berada di puncak klasemen dan unggul 10 poin dari The Blues di urutan keenam dan mereka lebih diunggulkan ketika memasuki pertandingan ini. Meskipun baru kalah sekali dari 11 pertandingan sejak Graham Potter memimpin, penampilan Si Biru masih kurang meyakinkan terutama di sepertiga akhir lapangan.

Kevin Campbell percaya bahwa pada performa saat ini, kombinasi starting line-up antara dua tim London tersebut akan secara eksklusif terdiri dari para pemain asuhan Arteta.

“Tidak ada saat ini,” kata Campbell kepada talkSPORT ketika ditanya berapa banyak pemain The Blues yang akan masuk ke tim The Gunners. “Saya harus mengatakan itu. Ini kejam, tetapi satu-satunya yang bisa Anda katakan yang telah bermain hingga standar, tepat pada standar atau mungkin di atasnya adalah Kepa [Arrizabalaga].

“Kepa luar biasa, tetapi saya pikir ketika Anda melihat apa yang telah dilakukan Arsenal musim ini, bagaimana posisi mereka di klasemen, saya tidak berpikir ada pemain Chelsea yang masuk ke [tim] itu.

“Saya tidak mengatakan pemain Chelsea tidak berkualitas, ketika mereka sedang on fire mungkin lebih banyak pemain Chelsea yang akan masuk ke skuat ini daripada pemain Arsenal, tetapi mereka tidak tampil bagus.”

The Blues baru mencetak 17 gol dari 12 pertandingan di Premier League musim ini, sementara The Gunners sudah menyarangkan 30 gol. Di sektor pertahanan, tim London barat sudah kebobolan 15 kali sedangkan tim London utara baru 11 kali.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejam-semua-pemain-chelsea-diklaim-tidak-pantas-masuk-ke-tim-arsenal
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini