Keita Tidak Bahagia dengan Situasinya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 10:56 WIB
Keita Tidak Bahagia dengan Situasinya di Liverpool

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Naby Keita tidak senang dengan situasinya di klub dan kemungkinan akan pindah musim panas ini, menurut jurnalis Sky Germany yakni Florian Plettenberg.

Sang gelandang dikatakan tidak puas dengan pembicaraan mengenai kontrak baru, kontraknya saat ini akan berakhir hanya dalam waktu satu tahun.

Meskipun dua pemain lini tengah Liverpool, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera, kepergian tetap mungkin baginya.

Pemain asal Guinea itu bergabung dengan The Reds dari RB Leipzig pada tahun 2020 seharga 54 juta poundsterling dan mengalami awal yang sulit di Anfield.

Kurangnya performa membuat sang gelandang dicadangkan, tetapi dalam dua musim terakhir, ia mulai tampil mengesankan di lini tengah.

Dia membuat 40 penampilan musim lalu, mencetak empat gol dan menyumbang tiga assist.

Dia saat ini memiliki persaingan berat di lini tengah di bawah Jurgen Klopp dengan pemain-pemain seperti Jordan Henderson, Thiago dan James Milner harus dihadapinya.

Klopp tampaknya menjadi penggemar berat Keita meskipun pembicaraan kontrak menemui jalan buntu. 

Dia memuji pemain Guinea musim lalu, dengan mengatakan: "Naby, menurut saya, adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah saya lihat."

Liverpool tidak mampu kehilangan gelandang lain, terutama secara permanen, mengingat krisis cedera yang saat ini terjadi di Anfield.

Thiago dan Oxlade-Chamberlain saat ini berada di meja perawatan dan kekurangan pilihan di lini tengah untuk Klopp.

Bahkan sebelum pembicaraan tentang keresahan di pihak Keita terungkap, ada desas-desus bahwa The Reds bisa masuk ke pasar transfer untuk mencari gelandang baru.

Artikel Tag: Liverpool, naby keita, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keita-tidak-bahagia-dengan-situasinya-di-liverpool
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini