Keita Sudah Persiapkan Kepergiannya dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 14:52 WIB
Keita Sudah Persiapkan Kepergiannya dari Liverpool

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Naby Keita bersiap untuk keluar dari klub asal Merseyside itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tampaknya, sang gelandang kemungkinan besar akan keluar dari klub pada akhir musim ini. Laporan baru juga mengklaim bahwa sang pemain 'menjadi semakin frustrasi' dengan kehidupan di Merseyside.

Laporan terbaru tentang situasinya dimuat dari TEAMtalk yang menyatakan Keita telah memutuskan untuk keluar dari klub, memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah musim ini, kontraknya berlangsung hingga Juni 2023.

Naby telah membuat 11 penampilan di semua kompetisi musim ini dan tetap bebas cedera musim ini. Bahkan musim lalu, sang pemain menantang dirinya sendiri dengan tetap fit untuk waktu yang lama, tetapi sejujurnya, Keita sangat rawan cedera selama waktunya di Anfield.

Kontrak pemain No.8 The Reds akan habis musim panas ini seperti yang disebutkan sebelumnya dan akan meninggalkan klub dengan status bebas agen di musim panas ini, kecuali para pihak menyetujui kesepakatan dalam beberapa bulan mendatang yang juga sangat tidak mungkin saat ini.

Namun, karena The Reds menargetkan Jude Bellingham yang akan menelan biaya tidak kurang dari 130 juta poundsterling, mengambil sebagian gaji dari pembukuan, mungkin sangat membantu dalam membiayai kesepakatan Jude dengan The Reds.

Dengan seruan untuk perombakan lini tengah semakin keras dari sebelumnya, sangat penting bagi The Reds untuk menyingkirkan semua pemain yang tidak memberikan kontribusi berarti bagi tim.

Naby bergabung dengan Liverpool pada 2019 dari RB Leipzig di tengah banyak hype. Dia diharapkan membawa banyak energi, keterampilan, dan kreativitas ke lini tengah klub yang dia perlihatkan di Bundesliga.

Artikel Tag: Liverpool, naby keita, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keita-sudah-persiapkan-kepergiannya-dari-liverpool
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini