Keinginan Lautaro Martinez: Bermain Lagi dan Mencetak Gol Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Apr 2020, 14:00 WIB
Keinginan Lautaro Martinez: Bermain Lagi dan Mencetak Gol Lagi

Lautaro Martinez/ thenationalherald.com

Berita Liga Italia: Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque menjelaskan jika kliennya saat ini hanya memikirkan Inter Milan. Lautaro hanya ingin bermain dan mencetak gol.

Barcelona dan real Madrid dikabarkan sangat menginginkan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas mendatang. Namun agen dari Lautaro, Beto Yaque, menjelaskan jika kliennya saat ini hanya fokus untuk Inter Milan, tidak berpikir ke tim lainnya.

“Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tapi baginya itu seperti tidak ada yang terjadi. Yang lain tidak akan tidur di malam hari.” ujar Yaque kepada Radio del Plata.

Lebih lanjut lagi, Yaque menyebut jika Lautaro sangat cuek dengan semua penawaran yang datang kepadanya. Bahkan untuk bertanya terkait telpon yang masuk, maupun rumor di media, El Toro tidak pernah melakukannya. Menurutnya, dia hanya fokus pada Inter Milan.

“Ia tidak pernah menelpon saya untuk menanyakan apakah rumor-rumor itu benar. Ia hanya fokus pada pekerjaannya di Inter. Kami sendiri sudah berbicara dengan banyak orang, tapi tidak ada yang lebih. Untuk saat ini, mereka yang menelpon saya tidak dianggap sebagai perwakilan klub.”

Yaque kemudian menjelaskan jika semua penawaran yang datang dianggap belum formal. Sementara bagi Lautaro, saat ini dirinya hanya ingin bermain dan mencetak gol. Tidak lebih dari itu.

“Tidak ada yang formal atau serius. Diinginkan di pasar adalah sesuatu yang Anda impikan, tapi ia tidak mengharapkan apa-apa, semua yang ia inginkan hanya bermain dan mencetak gol. Progresnya yang konstan telah memicu minat kuat dari tim terbaik dunia.”

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Beto Yaque

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini