Keinginan dan Kerja Keras Anthony Gordon Diapresiasi Eddie Howe

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 15:22 WIB
Keinginan dan Kerja Keras Anthony Gordon Diapresiasi Eddie Howe

Anthony Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe memberikan apresiasi tinggi terhadap keinginan dan kerja keras Anthony Gordon setelah menjadi pahlawan bagi Newcastle United melalui gol kemenangannya melawan Manchester United pada hari Sabtu (02/12).

Sejak hari pertama bergabung dengan klub, semangat yang dimiliki Gordon dan tekad untuk meraih kesuksesan telah terlihat jelas.

Howe menilai bahwa jika Gordon bekerja keras setiap hari di lapangan latihan, maka ia akan menjadi aset berharga bagi tim.

"Sejak hari pertama, ketika dia tiba di klub, Anda dapat melihat semangat yang dia miliki dan keinginannya untuk menjadi sukses. Dia bekerja keras setiap hari," kata Eddie Howe kepada TNT Sports setelah kemenangan tersebut.

"Dia kembali tampil bagus melawan bek yang sangat bagus hari ini dalam diri Wan-Bissaka. Secara fisik dia sangat bagus hari ini, itu adalah pertarungan yang sangat bagus antara mereka berdua.

"Saya senang dia mencetak gol dan mendapatkan pengakuan yang pantas dia dapatkan."

Sementara itu, mantan gelandang Inggris, Jermaine Jenas menyarankan kepada manajer tim nasional, Gareth Southgate untuk melakukan pertimbangan serius dalam memilih Gordon.

"Gareth Southgate harus melakukan pertimbangan serius dalam memilih Gordon," kata Jenas kepada TNT Sport.

"Ya, kami tahu dia setia pada pemain yang dia pilih sebelumnya, tetapi dibandingkan Marcus Rashford, kinerjanya jauh lebih unggul saat ini.

"Anda tidak bisa mengabaikan apa yang sedang dilakukan Gordon saat ini."

Artikel Tag: Anthony Gordon, newcastle, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keinginan-dan-kerja-keras-anthony-gordon-diapresiasi-eddie-howe
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini