Kehl Tegaskan Bahwa Masa Depan Julian Brandt Adalah Bersama Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 15 Nov 2023, 21:30 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Foto: sportschau.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, menegaskan bahwa masa depan Julian Brandt adalah bersama klub meskipun ada laporan terkait ketertarikan dari Arsenal dan Newcastle United.

Laporan-laporan di Inggris telah mengklaim dalam beberapa hari terakhir bahwa tim-tim seperti Arsenal dan Newcastle United tertarik untuk merekrut Julian Brandt. Sang gelandang telah menjadi salah satu pemain terbaik Borussia Dortmund musim ini, dengan mencatatkan enam gol dan lima assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Namun Sebastian Kehl kini menegaskan bahwa masa depan Brandt adalah bersama Dortmund dan tidak mengharapkan kepindahan sang gelandang.

"Kami tidak memperpanjang kontrak Brandt hingga 2026 pada bulan April lalu tanpa alasan," kata Kehl kepada BILD. "Dia adalah bagian yang sangat penting dari tim kami. Itulah mengapa transfer sama sekali tidak mungkin terjadi!"

Brandt telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Dortmund pada April lalu, dan mengatakan bahwa ia bertekad untuk membawa klub meraih kesuksesan di tahun-tahun mendatang. Kontraknya saat ini masih tersisa tiga tahun lagi.

Dortmund mendatangkan Brandt dari Bayer Leverkusen pada 2019. Ia sempat mengalami awal yang tidak mulus di BVB, namun perlahan-lahan ia mulai menjelma menjadi salah satu pemain penting di klub. Ia juga diangkat menjadi anggota dewan pimpinan BVB sebelum dimulainya musim ini. Oleh karena itu tampaknya kecil kemungkinan BVB akan melepasnya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-tegaskan-bahwa-masa-depan-julian-brandt-adalah-bersama-dortmund
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini