Kehl Puji Upaya Niklas Sule Dalam Mempersiapkan Diri Untuk Musim Baru

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 09 Jul 2023, 06:00 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Foto: BVB Buzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl memuji Niklas Sule atas upayanya dalam persiapan untuk menyambut musim baru.

Sebastian Kehl mengomentari perkembangan seputar Niklas Sule dan kebugarannya menjelang musim baru. Menurut Direktur Olahraga BVB itu, bek berusia 27 tahun itu telah melangkah lebih jauh dalam persiapannya untuk meningkatkan kebugarannya secara keseluruhan.

“Dia [Sule] berlatih lebih banyak saat liburan daripada yang lain. Dia ingin mempersiapkan diri lebih baik, lebih intensif untuk musim ini. Jika Niklas tetap sehat, mengatasi masalahnya, maka dia akan menjadi jauh lebih baik,” kata Kehl.

Sule bergabung dengan Borussia Dortmund musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Bayern Munich. Ia telah mencatatkan total 41 penampilan untuk Die Borussen dengan menyumbang dua gol dan empat assist.

Dortmund telah memulai latihan untuk persiapan musim 2023-24 sejak Kamis (6/7/2023) di mana Sule ikut berpartisipasi. Sedangkan beberapa pemain yang sebelumnya membela timnasnya masing-masing baru akan kembali pertengahan Juli nanti.

"Musim lalu sangat mengecewakan pada akhirnya. Kami semua membutuhkan waktu. Dalam peran saya, saya harus mengganti persneling lagi dengan cepat karena beberapa tantangan menunggu. Tim memiliki cukup waktu untuk memproses berbagai hal. Para pemain internasional masih belum bergabung dan akan kembali ke tim minggu depan. Saya menganggap mereka yang ada di sini sangat termotivasi. Ada suasana yang baik dan keinginan serta kegembiraan yang besar untuk musim baru," kata Kehl terkait hari-hari pertama tim kembali ke pelatihan.

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-puji-upaya-niklas-sule-dalam-mempersiapkan-diri-untuk-musim-baru
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini