Kehilangan Federico Chiesa, Juventus Dekati Bintang Zenit dan Lyon

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jan 2022, 17:45 WIB
Juventus minati gelandang Lyon dan striker Zenit setelah kehilangan Chiesa.

Bruno Guimaraes diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Italia mengatakan bahwa Juventus telah menjadikan striker Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun, sebagai calon pengganti Federico Chiesa, dan juga bintang Lyon, Bruno Guimaraes.

I Bianconeri dipastikan bakal kehilangan Chiesa hingga musim ini berakhir, setelah sang penyerang timnas Italia itu divonis mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang pemulihannya biasanya memakan waktu hingga enam bulan.

Sardar Azmoun merupakan seorang striker. Kehadirannya tidak secara langsung menggantikan Chiesa yang merupakan seorang pemain sayap, namun akan menambah opsi di lini serang, dengan Alvaro Morata dan Moise Kean bisa bermain melebar.

Musim ini, sang striker asal Iran tersebut telah mencetak 10 gol dari 21 penampilan, dan kontraknya akan segera habis pada musim panas mendatang.

Menurut Sky Sport Italia, Juventus sudah mendekati Zenit soal Azmoun, namun klub asal Rusia itu meminta mahar yang terlalu tinggi untuk pemain yang bisa direkrut secara gratis dalam waktu enam bulan.

Juve juga mencari seorang gelandang, yang telah lama mereka idamkan, dengan Aaron Ramsey diharapkan akan hengkang pada bulan Januari ini.

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mengonfirmasi bahwa Si Nyonya Tua sedang mendekati Lyon untuk Bruno Guimaraes.

Namun, transfer susah terlaksana karena Les Gones kabarnya mematok gelandang asal Brasil itu seharga 45 juta euro.

Satu-satunya cara yang bisa ditempuh oleh Juventus untuk mendaratkan Guimaraes adalah jika Lyon bersedia meminjamkannya dengan opsi atau kewajiban untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Juventus, Lyon, Zenit, Bruno Guimaraes, Sardar Azmoun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehilangan-federico-chiesa-juventus-dekati-bintang-zenit-dan-lyon
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini