Kehadiran Jota Membuat Tersenyum Banyak Orang, Klaim Robertson

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 28 Feb 2021, 17:30 WIB
Robertson menilai kehadiran kembali Diogo Jota membuat senang banyak orang

Diogo Jota via GettyImages

Berita Liga Inggris: Bek sayap kiri Liverpool Andy Robertson menyebutkan bahwa kehadiran kembali Diogo Jota di dalam skuad memang menjadi kebahagiaan bagi banyak orang di dalam tim. Ini jelas tidak terlepas dari hasil negatif yang didapatkan The Reds di Liga Inggris beberapa pekan terakhir.

Pemain nomor 20 itu memang telah kembali dalam sesi tim di Pusat Pelatihan AXA minggu ini untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera lutut di FC Midtjylland pada awal Desember.

Bahkan Manajer Liverpool Jurgen Klopp menggambarkan bahwa kondisi sang pemain 'benar-benar menjanjikan', meskipun tingkat keterlibatannya bermain menghadapi Sheffield United sedang dipertimbangkan.

Kehadiran kembali Jota tentu menjadi asa baru bagi tim. Apalagi semenjak penandatanganan musim panas lalu, sang pemain telah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan sebelum absen kembali bermain.

"Dalam pekan yang sangat sulit karena beberapa alasan, tentu saja, melihat Diogo kembali ke lapangan membuat semua orang tersenyum," kata Andy Robertson dilansir dari Liverpoolfc.com.

“Dia terbang sampai cederanya, dia benar-benar membuat dampak datang ke tim, rekrutan baru membentur tanah dengan gol, assist dan cara dia menjalankan bisnisnya. Jadi, senang mendapatkannya kembali," sebut pemain asal Skotlandia itu.

Meski sang pemain sudah lama absen, Robertson menilai dan melihatnya sangat bagus dalam latihan dan juga terlihat tajam.

"Jadi, saya yakin dia ingin menebus waktu yang hilang. Senang memiliki opsi itu, senang memiliki dia kembali dan akan bagus jika dia kembali terlibat dalam skuad," ungkapnya.

"Dia pasti membawa kualitas ekstra untuk latihan, semoga terus berlanjut dan mudah-mudahan dia bisa mencetak beberapa gol yang dia cetak di awal musim karena, seperti yang saya katakan, dia memberi pengaruh besar pada klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Diogo Jota, Andy Robertson

1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini