Kegiatan Rashford Selama Masa Karantina: Main Game dan Baca Buku

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 08:12 WIB
Kegiatan Rashford Selama Masa Karantina: Main Game dan Baca Buku

Marcus Rashford (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memiliki cara unik untuk mengusir rasa jenuh selama masa karantina yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris. Rashford memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game dan membaca buku.

Pada saat ini Premier League 2019/20 berstatus ditangguhkan paling tidak hingga 30 April mendatang setelah semakin meluasnya penyebaran virus corona di daratan Inggris. Untuk di Inggris saja saat ini tercatat telah tercatat lebih dari 19 ribu orang terinfeksi. Alhasil pemerintah setempat memberlakukan lockdown dan meminta warganya untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing guna menghambat penyebaran corona semakin meluas.

Rashford sendiri memiliki cara sendiri untuk mengusir kebosanan karena berdiam diri terlalu lama di dalam rumah. Striker lulusan akademi sepakbola Man United itu lebih memilih untuk menghabiskan waktu bermain game dan membaca buku.

"Semua ini tentang kesabaran. Saya telah bekerja keras bersama sepeda fitens dan mengikuti setiap program yang telah diberikan oleh pihak klub," ujar Rashford dilansir dari BBC.

"Sejauh ini saya menghabiskan waktu dengan bermain game FIFA dan membaca banyak buku. Sangat peting untuk menghabiskan waktu dengan hal-hal positif serta terus tersenyum."

"Saya telah menjalani itu semua hari demi hari dan itu memang kondisi yang cukup sulit bahkan ketika tak ada apa pun di televisi. Sejauh ini saya hanya bisa menyaksikan beberapa pertandingan lama yang digelar bertahun-tahun yang lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Virus Corona

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini