Kegagalan Juara Premier League di Liverpool Menghantui Daniel Sturridge

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Nov 2023, 16:58 WIB
Kegagalan Juara Premier League di Liverpool Menghantui Daniel Sturridge

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun telah meninggalkan klub yang bermarkas di Anfield, kegagalan memenangkan gelar Premier League masih menghantui mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge.

Pemain berusia 34 tahun itu bermain untuk The Reds dari 2013 hingga 2019, hengkang pada musim panas sebelum klub akhirnya meraih gelar liga pada akhir musim 2019/20.

Meski ia menjuarai Premier League di Chelsea dan menjadi bagian dari tim Liverpool yang menjuarai Liga Champions di bawah asuhan Jurgen Klopp, momen terdekat Sturridge untuk mengangkat gelar liga selama berada di Anfield adalah pada musim 2013/14.

The Reds – yang diperkuat Sturridge dan Luis Suarez di lini depan – nyaris mengalahkan Manchester City untuk meraih gelar juara, sebelum kekalahan di akhir musim dari Chelsea (yang menampilkan terpelesetnya Steven Gerrard) dan kehilangan poin di Crystal Palace mengakhiri harapan gelar mereka.

"Sejujurnya, saya masih memikirkannya hingga hari ini," kata Daniel Sturridge di acara Sky’s 'A League of Their Own' ketika ditanya tentang kegagalan menyakitkan untuk memenangkan gelar liga sembilan tahun lalu.

"Karena Anda selalu berpikir Anda sudah begitu dekat dengan kesuksesan itu. Kadang-kadang saya sedang mengemudi di mobil saya dan saya dapat mendengar lagu yang diputar tahun itu di ruang ganti dan saya bersemangat.

"Dan kemudian, sialnya saya berpikir, kami tidak bisa menyelesaikannya. Tapi tahukah Anda, untungnya bagi klub, mereka memenangkannya dan itu adalah momen yang luar biasa bagi mereka."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Daniel Sturridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kegagalan-juara-premier-league-di-liverpool-menghantui-daniel-sturridge
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini