Kediaman Komisaris Persib Umuh Muchtar Dikunjungi Gibran

Penulis: M. Aldi
Sabtu 10 Feb 2024, 09:00 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kediaman Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar kedatangan calon wakil Presiden Indonesia, Gibran Rakabuming Raka. Ada banyak hal dibahas, termasuk mengenai masa depan sepakbola di tanah air.

Umuh menyampaikan bahwa dia menaruh harapan kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk memiliki perhatian terhadap sepakbola. Segala aspek tentunya harus diperbaiki demi kemajuan bersama.

"Ya nanti ke depan siapapun Presidennya, saya bilang terutama kepada Mas Gibran mudah-mudahan ke depan ada perbaikan dan persepakbolaan kita menjadi lebih baik lagi, peningkatan di tahun 2024," ujar dia pada awak media ketika diwawancara di rumahnya di Tanjungsari.

Rombongan Cawapres nomor urut 2 tersebut menyambangi kediaman Umuh pada Jumat (9/2). Sehari sebelumnya, mereka bertemu dan Gibran Rakabuming Raka berbicara bahwa dia ingin berkunjung ke rumah Komisaris Persib ini.

Mendengar kabar tersebut, pria yang akrab dipanggil Pak Haji ini antusias. Meski mendadak, tapi dirinya berusaha menjadi tuan rumah yang baik. Dia pun tidak ragu untuk menyanggupi kunjungan dari putra pertama Presiden Indonesia, Joko Widodo tersebut.

"Ini Alhamdulilah, suatu anugrah dan kehormatan buat saya dan keluarga, beliau mendadak berbisik kapan ya saya bisa datang ke rumah Pak Haji, kalau besok gimana? Siap saya bilang," ujarnya.

Dia pun bersama warga sekitar melakukan persiapan di rumahnya. Pria 75 tahun ini bersyukur karena banyak warga maupun sahabat yang bersedia membantunya menyiapkan jamuan.

"Disulap saja banyak kawan, banyak saudara, banyak sahabat, tolong saya bilang, karena Mas Gibran mau datang ke rumah saya, tolong siapkan gitu. Akhirnya kita siapkan malam-malam orang itu cari ikan, cari ayam, macam-macam di sini," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Gibran Rakabuming Raka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kediaman-komisaris-persib-umuh-muchtar-dikunjungi-gibran
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini