Kecewa Dengan United, Agen Van de Beek Beri Kode Soal Ketertarikan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 00:44 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Donny van de Beek mengungkapkan kekecewaannya terhadap Manchester United dan memberi kode mengenai ketertarikan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

PianetaMilan menyorot bagaimana Red Devils telah merekrut Van de Beek dari Ajax pada jendela transfer musim panas 2020 lalu dengan mahar 45 juta euro atau Rp720 miliar, namun ia justru sangat jarang mendapat peluang bermain sehingga Rossoneri pun menaruh minat terhadapnya pada mercato kemarin.

Pemain internasional Belanda tersebut seolah ditakdirkan akan hengkang sebelum mercato kemarin ditutup, tetapi pada akhirnya United memutuskan mempertahankannya mengingat mereka menginginkannya menambah pilihan yang mereka miliki di lini tengah. Kendati demikian, agen sang bintang Sjaak Swart tak hanya mengungkapkan banyaknya ketertarikan terhadap kliennya, tetapi juga kekecewaannya terhadap sikap raksasa Liga Inggris yang tidak mendukung transfernya.

"Ada ketertarikan yang sangat besar dari Inggris, Jerman, dan Inggris. Jadi tampaknya ia bisa pergi. Namun, kolaborasi klub diperlukan dan itu bukan masalahnya. Sebuah keputusan yang membuatnya kecewa, tetapi yang bisa berarti ia akan memiliki peluangnya, namun ini akan menjadi jelas pada waktunya. Kami memiliki kepercayaan penuh," ujarnya.

Il Corriere dello Sport merupakan salah satu sumber yang menyebutkan bahwa pada bursa transfer musim panas kemarin, Milan memang memantau situasi yang terjadi di sekeliling Van de Beek dan berharap adanya celah untuk memboyongnya ke San Siro.

Artikel Tag: Van de Beek, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-dengan-united-agen-van-de-beek-beri-kode-soal-ketertarikan-milan
5066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini