Kebersamaan David Rumakiek dan PSIS Semarang Sangat Singkat, Resmi Berpisah

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jul 2023, 15:45 WIB
PSIS Semarang lepas David Rumakiek

PSIS Semarang lepas David Rumakiek/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kebersamaan PSIS Semarang dengan bek sayap David Rumakiek berlangsung sangat singkat. Baru direkrut pada bursa transfer Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, kedua belah pihak sepakat berpisah pada awal musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut dilepasnya pemain berusia 23 tahun itu karena yang bersangkutan tengah memiliki masalah di kampung halamannya sehingga manajemen membuat kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama kontrak yang masih berjalan.

"PSIS dan David Rumakiek sepakat untuk mengakhiri kerja sama. David tengah ada masalah di sana dan kami sepakat untuk pengakhiran kerja sama supaya masalah yang tengah dijalani cepat selesai," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski kebersamaannya cukup singkat, manajemen PSIS Semarang berharap sang pemain dapat segera menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapinya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan supaya David Rumakiek segera menyelesaikan masalah itu dan secepatnya bisa berkarir lagi di sepak bola," tutur Yoyok Sukawi.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Jayapura, 18 Juli 1999 itu direkrut dari Persib Bandung pada awal Mei lalu. Namanya mulai melambung ke permukaan setelah beberapa musim sebelumnya tampil baik bersama Persipura Jayapura.

Bersama Persib Bandung di Liga 1 musim lalu, dia hanya tampil dalam satu pertandingan. Dia harus absen dalam waktu yang panjang karena cedera parah yang dialaminya pada awal musim.

Ketika awal bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar, manajemen mengklaim bahwa cedera yang dialami sang pemain sudah sepenuhnya pulih dan diyakini siap untuk kembali merumput di lapangan hijau.

Artikel Tag: David Rumakiek, Liga 1, PSIS Semarang, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebersamaan-david-rumakiek-dan-psis-semarang-sangat-singkat-resmi-berpisah
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini