Kebalikan Dengan Nuno dan Kane, Skipp Sebut Tottenham Kurang Kreatif

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Okt 2021, 06:40 WIB
Skipp

Oliver Skipp (foto:bbc)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oliver Skipp mengungkapkan masalah kreatifitas yang dialami oleh Tottenham sedangkan manajer Nuno Espirito Santo dan Harry Kane menyatakan beberapa hal positif setelah kekalahan dari West Ham pada pertandingan Minggu (24/10) malam WIB.

Oliver Skipp memberikan sebuah pengakuan yang jujur setelah kekalahan yang dialami Tottenham di London Stadium dengan menyatakan kurangnya peluang yang diciptakan oleh para penyerang mereka adalah sebuah masalah meski Nuno Espirito Santo dan Harry Kane memiliki pendapat yang berbeda setelah pertandingan.

Spurs kalah 1-0 dari West Ham pada Minggu lalu membuat mereka melorot ke posisi enam klasemen sementara Premier League setelah sembilan pertandingan di mana mereka kalah empat kali dan menang lima kali.

 “Itu adalah sebuah pertandingan yang imbang, menurut saya di babak pertama kami mengendalikan penguasaan bola, mungkin tanpa menciptakan peluang yang cukup dan di babak kedua kami lebih terbuka, tapi kami sangat kecewa dengan cara kami kebobolan,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Kami tahu sebelum pertandingan mereka akan kuat dalam bola mati, banyak hal yang seharuanya bisa kami lakukan lebih baik lagi untuk mendapatkan gol, mungkin termasuk diri saya tapi kami sangat kecewa dengan cara kami kebobolan.”

Pemain 21 tahun tersebut telah menunjukkan kematangan saat mengkritik performanya sendiri meski menjadi salah satu pemain dengan penampilan yang lebih baik di London Stadium. Ia adalah salah seorang pemain yang nampak bermain dengan energi dan selalu mencoba memenangkan bola kembali saat timnya kehilangan bola.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, anda bisa melihat kami masih berkembang di bawah manajer baru,”ujar sang pemain.

“Kami mempertahankan bola dengan baik tanpa menciptakan banyak peluang, saya merasa kami tidak cukup memberikan umpan bagi para striker.”

Pemain muda tersebut dapat melihat beberapa aspek yang salah untuk Tottenham termasuk kreatifitas di lini tengah dan memberikan umpan untuk lini serang guna mencetak gol.

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebalikan-dengan-nuno-dan-kane-skipp-sebut-tottenham-kurang-kreatif
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini