Keane: Tim Sekelas MU Cuma Punya Target Finis 4 Besar!

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Des 2018, 13:12 WIB
Keane: Tim Sekelas MU Cuma Punya Target Finis 4 Besar!

Roy Keane (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dengan target yang dibidik oleh Jose Mourinho yakni hanya finis di posisi empat besar. Namun jika melihat laju lambat MU musim ini, Keane menilai target itu memang sangat realistis.

Sejak musim 2018/19 resmi digelar, hingga saat ini Manchester United belum berhasil keluar dari periode kelamnya. Pasalnya usai kalah 3-1 dari Liverpool poda akhir pekan lalu, posisi MU belum beranjak dari urutan keenam dengan 26 poin. Setan Merah berjarak 19 angka dari Liverpool yang masih memuncaki klasemen dan berjarak 11 poin dari Chelsea di posisi empat.

Melihat laju lambat yang ditunjukkan oleh MU pada musim ini, Mourinho lantas menegaskan jika target timnya kini hanya finis di posisi empat besar sembari menutup peluang juara Setan Merah. Pernyataan Mou itu nyatanya mengundang reaksi dari beberapa kalangan, salah satunya adalah Keane.

Keane mempertanyakan ambisi The Special One yang hanya mematok peringkat empat besar di klasemen akhir. Tapi di sisi lain Keane juga mengakui jika performa MU musim ini tak segarang seperti penampilan mereka pada masa lalu.

"Sedikit mengerikan, saya kira, ambisi kalian saat mendengarkan manajer mengatakan 'kami berpikir kami bisa mengakhiri musim di posisi keempat', MU, tapi di situlah mereka berada," ujar Keane dilansir dari Sky Sports.

"Itu adalah kenyataan yang kami lihat hari ini, matamu tidak berbohong. Anda telah melihat tim MU saat ini, saya kira posisi keempat mungkin adalah yang terbaik yang bisa mereka raih."

Pada kesempatan yang sama, Keane juga menyarankan agar MU segera melakukan pembenahan agar mampu meraih prestasi. Di mata Keane, beberapa pemain MU saat ini kurang bagus secara kualitas.

"Jika Anda datang dari bulan hari ini dan tidak tahu apa-apa tentang MU, Anda akan melihat mereka dan pergi, 'Mereka adalah tim Liga Inggris dengan kemampuan rata-rata'. Tapi, jelas, kami melihat sejarah, piala,harga pemain ... beberapa pemain ini tidak cukup bagus untuk MU," ujarnya melanjutkan.

"Tak ada gunanya terlalu kritis. Mereka harus berinventasi. Mereka pada musim panas harus mencoba untuk mendapatkan posisi keempat, mencoba untuk menjadi tim yang layak memenangkan piala. Tapi, kemudian kami berbicara tentang MU di era 1980-an menjadi tim yang pantas memenangkan piala. MU pantas lebih baik daripada saat itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Roy Keane, Jose Mourinho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keane-tim-sekelas-mu-cuma-punya-target-finis-4-besar
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini