Kata Manuel Neuer Soal Blundernya di Laga Madrid vs Bayern

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Mei 2024, 16:18 WIB
Manuel Neuer buka suara perihal blunder yang ia buat di laga Real Madrid vs Bayern Muenchen dini hari tadi (9/5) / via Getty Images

Manuel Neuer buka suara perihal blunder yang ia buat di laga Real Madrid vs Bayern Muenchen dini hari tadi (9/5) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manuel Neuer buka suara ke awak media terkait blundernya yang membuat Bayern Muenchen harus tersingkir dari babak semifinal Liga Champions.

Dini hari tadi (9/5), Bayern Muenchen menyambangi markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/24.

Sepanjang pertandingan, Manuel Neuer sebenarnya bisa dibilang tampil apik dalam mengawal gawang Bayern lewat sejumlah penyelamatan yang dilakukannya.

Bayern bahkan sampai menit ke-85 masih unggul 1-0 lewat gol dari Alphonso Davies, dan skor itu jika bertahan terus akan membawa mereka ke final di Wembley.

Namun jelang laga berakhir, Neuer justru membuat blunder dengan tidak sempurna menepis tendangan Vinicius Junior.

Bola liar lalu disambar oleh Joselu dan membuat skor kedua tim menjadi imbang 1-1.

Malapetaka akhirnya menghampiri Bayern di masa injury time, di mana Real Madrid akhirnya sukses mengunci kemenangan menjadi 2-1 lagi-lagi lewat gol yang dicetak oleh Joselu.

"Siapa pun yang pernah bermain sepakbola pasti tahu perasaan saya sekarang," ucap Neuer seusai pertandingan kepada DAZN.

"Kita tersingkir di menit-menit terakhir, di mana kita masih unggul 1-0 sampai menit ke-85. Rasanya begitu pahit."

Penjaga gawang berusia 38 tahun ini lalu menambahkan:

"Kita sudah selangkah lagi ke London. Saya sudah membayangkan kita main di final dan sekarang saya kehabisan kata-kata. Rasanya begitu pahit untuk saya."

"Saya mengira bola akan mendarat di dada saya. Namun bolanya justru melambung lebih tinggi dan sulit bagi saya untuk mempertahankannya."

"Lalu Joselu dengan cepat sudah berada di sana dan sulit untuk menghalaunya."

"Untuk seorang penjaga gawang yang sudah lama bermain, sudah pernah saya merasakan momen seperti ini. Tetapi gol itu sungguh brutal," tutup Neuer dengan penuh penyesalan.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Real Madrid, Bayern Muenchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-manuel-neuer-soal-blundernya-di-laga-madrid-vs-bayern
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini