Kata-kata Jurgen Klopp Yakinkan Mohamed Salah Pindah ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jun 2024, 20:47 WIB
Kata-kata Jurgen Klopp Yakinkan Mohamed Salah Pindah ke Liverpool

Mohamed Salah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketika Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada tahun 2017, banyak yang tidak menyangka bahwa penyerang asal Mesir ini akan menjadi salah satu rekrutan terpenting di era Jurgen Klopp.

Kepindahan Salah dari AS Roma ke Anfield dengan harga di bawah 40 juta poundsterling, ternyata menjadi langkah strategis yang membawa dampak besar bagi klub.

Salah kini mengungkapkan kata-kata yang diucapkan Klopp sebelum transfer tersebut, yang meyakinkannya untuk bergabung dengan Liverpool.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Mohamed Salah menceritakan kembali momen penting tersebut. Jurgen Klopp, yang dikenal dengan pendekatan personal dan karismanya, berbicara langsung kepada Salah mengenai visi dan rencananya untuk Liverpool.

Pemain nomor 11 itu berkata: "Pertama kali kami mendapat telepon dan dia seperti menjelaskan kepada saya bahwa dia ingin saya datang ke sini.

"Pada dasarnya, dia menjelaskan kepada saya hal itu, dia sedang membangun tim baru di klub dan Sadio (Mane) di sana dan Bobby (Roberto Firmino) juga di sana dan dia hanya ingin saya bermain di tim itu.

Salah menjelaskan bagaimana pelatih asal Jerman itu membantu meyakinkannya untuk bergabung, kapten tim nasional Mesir menambahkan: "Dia berkata 'Saya akan meningkatkan sepak bola Anda dan juga akan memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan'.

"Dan saya baik-baik saja, baiklah. Saya akan datang. Saya datang dan sisanya, bisa Anda lihat."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-kata-jurgen-klopp-yakinkan-mohamed-salah-pindah-ke-liverpool
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini