Karir Melempem di Fiorentina, Aleksandr Kokorin Masih Ingin Bertahan

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 03 Jul 2022, 18:00 WIB
Aleksandr Kokorin ingin memperbaiki performanya di Fiorentina.

Aleksandr Kokorin (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari Aleksandr Kokorin, Timofey Berdyshev mengatakan kliennya ingin bertahan di Fiorentina, di tengah rumor sang striker bakal menerima pemutusan kontrak oleh  pihak klub.

Aleksandr Kokorin hijrah ke Fiorentina pada transfer musim dingin 2021/21 lalu dari klub Rusia Spartak Moskow. Namun setelah satu setengah musim berada di klub asal Florence itu, striker 31 tahun itu gagal menjawab ekspektasi publik Artemio Franchi.

Dia total hanya bermain 11 kali selama berseragam La Viola, tanpa kontribusi gol maupun assist.

Performanya yang melempem itu lantas membuat pihak klub dikabarkan ingin segera memutus kontrak sang penyerang.

Pemutusan kontrak memang terdengar masuk akal mengingat Kokorin yang gagal menampilkan performa terbaiknya. Meski demikian, Kokorin, melalui agennya Timofey Berdyshev, mengisyaratkan bahwa dirinya ingin bertahan di klub asuhan Vincenzo Italiano itu.

“Sasha (sapaan Kokorin) menerima tantangan untuk bermain di Florence 16 bulan lalu dengan antusiasme yang besar dan sekarang yakin dia ingin melanjutkannya,” kata sang agen, dilansir dari FirenzeViola via Football Italia.

“Terus terang, saya tidak tahu mengapa dia tidak bermain secara konsisten, tetapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa hubungannya dengan klub dan kota ini tidak berubah. Dia hanya ingin bermain dan mencetak gol, tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Terkait rumor pemutusan kontrak kepada penyerang timnas Rusia itu, Berdyshev mengaku belum menerima informasi apapun dari pihak Fiorentina.

“Tidak ada seorang pun dari klub yang menghubungi kami untuk membahas pemutusan kontrak, begitu juga dengan Kokorin yang mendiskusikannya dengan saya, jadi saya pikir itu bukan pilihan saat ini,” ujarnya.

“Saya tidak akan menyangkal ada tawaran dari Rusia dan beberapa klub memanggil untuk meminta informasi tentang Kokorin, tetapi situasi dengan perang tentu tidak membantu saat ini. Bagaimanapun, Sasha ingin melanjutkan pengalamannya bersama Fiorentina dan merasa berguna."

Artikel Tag: Aleksandr Kokorin, Timofey Berdyshev, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karir-melempem-di-fiorentina-aleksandr-kokorin-masih-ingin-bertahan
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini