Karim Benzema Lega Jadi Penentu Kemenangan Terhadap Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Mar 2023, 11:58 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions. Karim Benzema senang karena menjadi penentu kemenangan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3) dini hari WIB, Karim Benzema mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit ke-78 untuk membawa timnya lolos ke perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, Los Blancos menang 5-2 di Anfield pada leg pertama, dengan dua gol dari Vinicius Jr dan Karim Benzema serta satu gol dari Eder Militao memberi mereka keunggulan yang kuat.

Berbicara usai pertandingan, seperti dilansir Marca, Benzema mengaku laga ini berat, dan ia juga menjelaskan cedera yang dideritanya, yang mengakibatkan Carlo Ancelotti menariknya keluar di fase akhir pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi sejak awal kami menunjukkan bahwa kami ingin menang, dan sekarang kami berada di perempat final," katanya, diberitakan Football-Espana.

“Rasa sakit yang saya dapatkan adalah karena pukulan pada tibia.”

Benzema menyimpan pujian khusus untuk rekan senegaranya Eduardo Camavinga, yang memiliki permainan luar biasa di lini tengah Real Madrid.

“Saya memberi tahu dia detail kecil. Saya tahu bahwa dua bek tengah Liverpool bermain terbuka, jadi ada peluang di lini tengah dan kami memanfaatkannya untuk mencetak gol. Dia pemain muda tapi dia sangat berbakat dan kami senang dengannya," lanjutnya.

Fans dan ofisial Real Madrid akan senang mendengar bahwa cedera Benzema tidak terlalu parah, dan ia harus tersedia untuk pertandingan penting El Clasico hari Minggu di Camp

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-lega-jadi-penentu-kemenangan-terhadap-liverpool
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini