Karim Benzema Ancam Hengkang, jika Real Madrid Datangkan Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jan 2022, 06:00 WIB
Karim Benzema

Erling Haaland dan Karim Benzema (Sumber: lagambeta.com/)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker internasional Prancis, Karim Benzema, mengancam akan hengkang meninggalkan Real Madrid jika klub ibu kota Spanyol itu benar-benar mendatangkan striker muda andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada musim panas 2022 mendatang.

Sejauh musim ini Karim Benzema memang masih menunjukkan penampilan terbaiknya, di mana ia sukses mengemas 24 gol hanya dalam 27 penampilannya. Akan tetapi, presiden Real Madrid, Florentino Perez kurang puas dengan performa lini depan timnya, dan ia berniat untuk mendatangkan striker baru.

Menurut laman El Nacional, keinginan Perez itu mendapat tentangan langsung dari Benzema, karena ia enggan berbagi tempat dengan striker lainnya. Bahkan, laporan dari media yang sama juga mengklaim bahwa Karim Benzema mengancam bakal hengkang apabila mereka memboyong Haaland ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, ketajaman Erling Haaland memang cukup menarik bagi klub-klub papan atas Eropa, tak terkecuali bagi Los Blancos. Meskipun ada laporan dari Marca, bahwa mereka enggan perang harga dengan klub lain untuk mendatangkan Haaland, namun nama besar Los Blancos sudah bisa menjadi daya tarik bagi Haaland.

Apa lagi sebelumnya ia juga telah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung bersama Madrid, dan klub besutan Carlo Ancelotti itu siap untuk menebus klausul pelepasannya yang dilaporkan sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Dengan demikian, kini Real Madrid akan dihadapkan pada dua pilihan, mempertahankan Benzema yang masih terus menunjukkan ketajamannya, atau memboyong Haaland dan merelakan striker asal Prancis itu hengkang.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-ancam-hengkang-jika-real-madrid-datangkan-haaland
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini