Karim Adeyemi Diharapkan Tidak Ulangi Lagi Insiden Dikartumerah

Penulis: Ezi Yulia
Senin 15 Apr 2024, 08:30 WIB
Karim Adeyemi

Karim Adeyemi (Foto: thethaiger.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl berharap Karim Adeyemi tidak mengulangi lagi insiden yang mengakibatkannya diusir keluar lapangan karena menerima dua kartu kuning saat melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu (13/4).

Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach di Bundesliga saat bertandang ke Borussia Park pada Sabtu sore berkat dua gol dari Marcel Sabitzer di babak pertama. Namun, Die Borussen harus menjalani laga yang jauh lebih sulit di babak kedua setelah diusirnya Karim Adeyemi pada menit ke-55.

Adeyemi mendapat kartu kuning di babak pertama usai melakukan pelanggaran terhadap Franck Honorat, sebelum diusir keluar lapangan hanya sepuluh menit setelah babak kedua dimulai akibat pelanggaran terhadap Stefan Lainer.

Sebastian Kehl mengatakan setelah pertandingan bahwa kartu merah tersebut membuat tim berada dalam situasi yang sulit, dan menambahkan bahwa hal itu tidak boleh terulang lagi.

"Kami telah berbicara dengannya tentang hal itu. Bermain dengan sepuluh pemain selama 30 menit dalam jadwal yang begitu padat merupakan hal yang sulit bagi sebuah tim. Karim tahu itu. Hal itu tidak boleh terjadi lagi padanya," kata direktur olahraga BVB itu kepada Sky Sport.

Adeyemi kini setidaknya harus menjalani hukuman larangan tampil dalam satu pertandingan, dan akan absen dalam laga kandang Borussia Dortmund akhir pekan depan melawan pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen. Ia telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam 27 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Artikel Tag: karim adeyemi, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-adeyemi-diharapkan-tidak-ulangi-lagi-insiden-dikartumerah
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini