Karier Darwin Nunez Seperti 'Rollercoaster', Luis Suarez Beri Dukungan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Nov 2023, 18:45 WIB
Karier Darwin Nunez Seperti 'Rollercoaster', Luis Suarez Beri Dukungan

Darwin Nunez, Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Musim pertama Darwin Nunez di sepak bola Inggris adalah pengalaman yang penuh rollercoaster, dan Luis Suarez diminta untuk menghubungi rekan senegaranya, yang kini sudah berkembang pesat di Anfield.

Nunez memiliki awal yang beragam di Liverpool, dengan kartu merah karena 'headbutt' menunda integrasinya ke dalam tim dan Jurgen Klopp memintanya untuk lebih terlibat dalam permainan secara keseluruhan.

Semusim berlalu, Klopp memuji pemain nomor 9 tersebut karena kemampuan bermainnya yang luar biasa dan kemampuannya dalam bertahan, sebuah sifat yang jelas ingin dilihat oleh sang manajer.

Suarez, yang menjadi panutan Darwin Nunez, selalu siap membantu pemain berusia 24 tahun itu sejak ia pindah ke Anfield.

“Dia punya potensi, kemampuan teknis, dan kekuatan fisik yang dia tunjukkan,” kata Luis Suarez kepada AUF TV.

“Sebagai rekan satu tim, saya tidak terkejut karena saya tahu, bahkan ketika dia mengalami periode buruk di Liverpool tahun lalu, saya berbicara dengannya, di Liverpool mereka meminta saya untuk berbicara dengannya, saya memperingatkannya dan memberi tahu dia apa itu sepak bola Inggris.

“Dia, dengan hati yang dimilikinya, membuka diri dan menceritakan kepada saya apa yang terjadi padanya saat itu, kami membicarakannya.”

Keduanya akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk berbicara dan bertukar cerita serta saran selama jeda internasional.

Suarez dipanggil kembali ke skuat Uruguay oleh Marcelo Bielsa, tetapi dia tidak mengharapkan seragam No. 9 yang biasa dia kenakan karena sekarang menjadi milik Nunez.

“Juga soal nomor punggung 9 di timnas, saya katakan padanya bahwa ketika saya pergi, saya ingin dia mengambilnya. Itu sebabnya, jika Anda mendengarkan pernyataan Darwin, dia mengatakannya dengan sangat tulus,” kata Suarez tentang seragam bernomor punggung 9 di Uruguay.

“Sebagai rekan satu tim, saya turut berbahagia untuknya; Saya membicarakannya secara internal, dan sebelum pertandingan melawan Brasil.

“Ini adalah hal-hal yang membuat kami bahagia sebagai rekan satu tim, kami berbeda, kami berasal dari generasi yang berbeda, dan saya senang dengan momen yang dia alami di klubnya dan di tim nasional.”

Artikel Tag: Uruguay, Darwin Nunez, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karier-darwin-nunez-seperti-rollercoaster-luis-suarez-beri-dukungan
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini