Karena Conte, Sebastian Giovinco Ingin Gabung Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Apr 2020, 13:30 WIB
Karena Conte, Sebastian Giovinco Ingin Gabung Inter Milan

Sebastian Giovinco/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Sebastian Giovinco dikabarkan berminat untuk kembali ke Italia. Pemain 33 tahun tersebut tertarik gabung Inter Milan karena kehadiran sosok Antonio Conte.

Inter Milan kembali dikaitkan dengan mantan anak asuh Antonio Conte. Kali ini, menurut FCInterNews, striker Sebastian Giovinco sedang berusaha untuk kembali ke Italia dan bermain di bawah arahan Conte.

Saat ini, penyerang mungil tersebut sedang membela klub Liga Pro Saudi, Al Hilal. Namun Giovinco diklaim siap kembali ke kampung halamannya dan bersaing dengan striker-striker top Serie A.

Nerazzurri bisa menggunakan Giovinco jika kesepakatan transfer Lautaro Martinez benar-benar terlaksana. Hal ini cukup wajar, mengingat Giovinco merupakan pemain yang beroperasi sebagai second striker, sama seperti posisi Lautaro saat ini.

Namun ada hal yang membuat misi ‘mudik’ Giovinco gagal, manajemen Nerazzurri saat ini lebih memprioritaskan nama-nama seperti Dries Mertens dan Olivier Giroud yang bisa didapatkan secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara untuk mendatangkan Giovinco, Nerazzurri harus menempuh mekanisme transfer karena mantan pemain Juventus tersebut masih terikat kontrak dengan Al Hilal hingga 31 Desember 2021 mendatang, dan ada kemungkinan untuk diperpanjang.

Selain Inter, Parma pun dikabarkan tertarik mendatangkan Giovinco. Di musim ini, pemain 33 tahun tersebut telah mencetak 6 gol, dan 8 Assist untuk Al Hilal di semua kompetisi. Torehan yang cukup positif, meski hanya berkiprah di liga yang kurang populer.

Artikel Tag: Inter Milan, Sebastian Giovinco, Antonio Conte

1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini