Kapten West Ham Sebut Filosofi Pellegrini Mulai Menyatu

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Des 2018, 13:31 WIB
Kapten West Ham Sebut Filosofi Pellegrini Mulai Menyatu

Mark Noble / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Kapten West Ham, Mark Noble, percaya bahwa filosofi manajer Manuel Pellegrini mulai berlaku dan menyatu dengan para pemain di klub.

Pellegrini mengambil alih West Ham di musim panas, tetapi berada di bawah tekanan setelah empat kekalahan Premier League di awal musim ini.

Noble mengatakan kemajuan dalam bentuk penampilan membuktikan klub beradaptasi dengan metode Pellegrini, tetapi kapten West Ham menekankan bahwa mereka jauh dari sempurna.

"Jelas butuh waktu," Noble memberitahu Sky Sports. "Anda melihat tim seperti Liverpool dengan Jurgen Klopp, musim pertama dia datang, saya pikir kami mengalahkan mereka tiga kali tahun itu. Peluang itu sekarang tidak terlalu tinggi melawan salah satu tim ini."

"Butuh waktu. Manajer datang dan kami punya banyak pemain baru dan staf baru, dia benar-benar mengubah cara kami bermain dan bertahan."

West Ham kini telah pulih dari awal yang lambat, dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan menempati posisi ke-13 di klasemen.

"Itu tidak mudah, tidak bisa berubah dalam semalam. Kami jauh dari artikel yang sudah selesai, tetapi kami perlahan bergerak ke arah yang benar."

"Kami bekerja dalam cara manajer ingin bermain setiap hari. Pasti akan membutuhkan waktu yang lama."

"Jika Anda melihat tim-tim seperti Manchester City, saya tidak membandingkan kami dengan mereka atau Liverpool, tetapi dalam proyek itu, memang butuh waktu kadang-kadang. Mudah-mudahan kita akan melewati periode itu sekarang."

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Mark Noble

354