Kapten Omar Mascarell Mengaku Tak Ingin Hengkang dari Schalke

Penulis: Yuni Winata
Jumat 15 Jan 2021, 01:00 WIB
Omar Mascarell mengaku tak ingin hengkang dan akan bertahan di Schalke

Omar Mascarell

Berita Liga Jerman: Dalam wawancaranya baru-baru ini, kapten Schalke, Omar Mascarell, menegaskan bahwa dia tak ingin meninggalkan klub.

Spekulasi yang mengaitkan Omar Mascarell dengan sebuah klub Spanyol, FC Valencia, mungkin memang sudah berakhir sebelum pembicaraan resmi dimulai.

Dan dalam wawancara dengan sebuah media olahraga Spanyol, Marca, pada Rabu (13/1), Mascarell sendiri membantah bahwa dirinya akan hengkang. Bahkan sang kapten mengklaim bahwa dia ingin tetap bertahan di Gelsenkirchen, meskipun disaat klub sedang terpuruk.

“Jika klub mengusir saya, saya akan pergi,” kata Mascarell.

Dia juga mengatakan bahwa adanya ketertarikan dari tim lain bisa dinilai sebagai sebuah ‘pujian’. Namun sang kapten menegaskan bahwa hengkang sama ssekali tak ada dalam pikirannya.

“Harapan saya adalah untuk tetap disini dan membantu Schalke.

“Saya menganggap itu sebagai tanggung jawab saya, terutama sebagai seorang kapten. Saya bukanlah orang yang akan meninggalkan tim saat situasinya memburuk. Saya ingin berjuang untuk mengatasi situasi ini.”

Mascarell mendapat band kapten sekitar setahun lalu. Setelahnya terungkap bahwa kiper Alexander Nubel sudah menyetujui transfer ke Bayern Munchen di musim panas, kemudian pelatih menunjuknya sebagai kapten baru.

Dan kini dengan kembalinya Sead Kolasinac ke Schalke04, dia ditunjuk menjadi kapten alternatif saat Mascarell absen. Menyebabkan banyak yang meminta tim menjadikan Kolasinac sebagai skipper.

Namun tekad Mascarell untuk bertahan membuat pergantian sulit dilakukan.

“Klub tahu bahwa saya ingin bertahan dan memberikan kontribusi saya,” tutup Mascarell.

Artikel Tag: schalke, Omar Mascarell, hengkang

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini