Kapten Liverpool Yakin Rashford Bisa Gantikan Peran Vardy

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Sep 2018, 12:33 WIB
Kapten Liverpool Yakin Rashford Bisa Gantikan Peran Vardy

Marcus Rashford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson yakin Marcus Rashford dapat terus membuat langkah maju dengan Inggris dan membantu mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan oleh Jamie Vardy.

Dengan Vardy yang telah meninggalkan sepak bola internasional setelah Piala Dunia dan Raheem Sterling cedera, Rashford kembali ke starting line-up dalam kekalahan di UEFA Nations League dari Spanyol.

Pemain berusia 20 tahun itu berpeluang membawa Inggris unggul di Wembley dengan gol keempat internasionalnya tetapi peluangnya dimentahkan oleh rekan setimnya di Manchester United, David de Gea pada babak kedua saat tim tamu memastikan kemenangan 2-1 di Wembley.

"Kita semua tahu betapa berbakatnya Marcus," kata Henderson. "Ini adalah akhir yang bagus. Dia punya satu atau dua peluang lagi yang memungkinkan dia untuk mencetak gol tetapi saya pikir dia terlihat tajam."

"Dia terlihat hidup dan dia selalu menjadi ancaman dalam serangan balik. Dia pemain muda yang fantastis jadi dia hanya perlu terus belajar, terus berkembang. Dia bagian besar dari tim kami."

Berkaca pada keputusan Vardy, kapten Liverpool itu mengakui ini datang bagaikan kejutan baginya.

"Ya, sedikit," katanya. "Saya tahu Vards dan dia pemain yang tangguh. Dia selalu fit dan tidak banyak cedera. Jelas Anda harus menghormati keputusannya."

"Dia berbicara dengan manajer dan dia merasa itu adalah hal terbaik untuk kariernya pada saat ini."

"Kami punya banyak striker bagus lainnya seperti Rashford. Welbs (Danny Welbeck) datang bermain dan dia telah melakukan latihan yang luar biasa baik, jadi semoga itu memberi mereka kesempatan sekarang."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Manchester United, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-liverpool-yakin-rashford-bisa-gantikan-peran-vardy
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini