Kapten Atletico Madrid Tanggapi Komentar Kontroversial Courtois

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 19:10 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke menanggapi komentar kiper Real Madrid, Thibaut Courtois setelah timnya memenangkan Liga Champions dua pekan lalu. Sebuah komentar yang dianggap menyakiti fans Atleti karena sang pemain pernah bermain di sana selama beberapa waktu.

Thibaut Courtois menjadi bintang di pertandingan final yang berlangsung di Paris di mana Real Madrid memenangkan Liga Champions melalui sembilan penyelamatan gemilangnya yang sukses menyelamatkan timnya dari kegagalan.

Setelah pertandingan tersebut ia ingin mengabadikannya melalui televisi, sebelumnya ia pernah menyebut mereka tidak menghormatinya sebagaimana mestinya, selain itu ia juga menyebut saat ini ia berada di sisi bagus daalam sejarah dan banyak yang beranggapan itu mengkritik eks klubnya, Atletico Madrid.

Courtois juga menyebutkan bahwa ia selalu berharap bisa bermain untuk Real Madrid dan tidak pernah berniat untuk kembali membela rival mereka. Kiper asal Belgia tersebut pernah bergabung dengan Los Rojiblancos selama tiga tahun memenangkan Copa del Rey dan La Liga. Dalam prosesnya ia menorehkan lebih dari 100 penampilan untuk mereka dan artinya ia mendapatkan plakat yang ditaruh di luar Wanda Metropolitano, di mana kemudian dipindahkan oleh fans setelah final UCL dan komentarnya.

Saat sedang menjalani tugas internasional, eks rekan satu tim Courtois, Koke ditanyakan mengenai komentar kiper asal Belgia tersebut, mengingat ia adalah kapten Atletico.

“Tidak perlu ambil pusing mengenai komentarnya, itu adalah pendapatnya dan anda harus menghormatinya,”ujar sang kapten via Diario AS.

“Lebih dari sekedar berada di sisi yang baik atau lainnya, kami adalah penggemar dari sebuah tim dan seorang pendukung. Anda seharusnya tidak pernah melupakan di mana anda berasal, anda selalu harus menghormati apa yang dikatakan Tibu dan sekarang sudah menjadi masa lalu.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-atletico-madrid-tanggapi-komentar-kontroversial-courtois
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini