Kapan Divock Origi Tes Medis Bersama AC Milan?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 23 Jun 2022, 18:30 WIB
DIvock Origi dilaporkan bakal melakoni sesi tes medis bersama AC Milan pada pekan depan / via Getty Images

DIvock Origi dilaporkan bakal melakoni sesi tes medis bersama AC Milan pada pekan depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Divock Origi sudah dipastikan bakal menjadi pemain anyar AC Milan pada musim panas ini. Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, eks striker Liverpool itu bakal terbang ke kota Milan pekan depan guna menjalani tes medis di Milanello.

Setelah kontraknya resmi berakhir bersama Liverpool, Divock Origi sepakat untuk melanjutkan petualangannya di Italia bersama AC Milan.

Penyerang asal Belgia itu bahkan sudah menemui kesepakatan dengan Rossoneri sejak beberapa bulan lalu dan kini kepindahannya ke San Siro hanya tinggal menunggu hari saja.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Origi dijadwalkan bakal bertolak ke Italia pada Selasa (28/6) pekan depan guna menjalani sesi tes medis.

Origi akan menjadi rekrutan pertama Milan di bursa transfer musim panas kali ini dan tugasnya adalah menjadi kompetitor dari Olivier Giroud di lini depan Il Diavolo Rosso.

Penyerang berusia 27 tahun itu diikat oleh Milan selama tiga musim dan akan menerima upah tahunan sebesar 3,5 juta Euro (Rp 54,6 miliar).

Nama Origi sendiri moncer bersama Liverpool setelah ia enam musim bermain untuk raksasa Liga Inggris tersebut.

Selama memperkuat The Reds, Origi dikenal sebagai sosok super-sub dan salah satu gol yang paling diingat oleh banyak orang adalah ketika ia sukses membobol gawang Tottenham Hotspur di partai puncak Liga Champions tahun 2019 silam.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-divock-origi-tes-medis-bersama-ac-milan
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini