Kane Puji Rencana Permainan Tottenham Pasca Menang vs Man City

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Nov 2020, 08:40 WIB
Kane dkk

Harry Kane dkk merayakan gol Giovani Lo Celso ke gawang Man City (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Harry Kane memuji rencana permainan Tottenham setelah memimpin timnya ke puncak klasemen dengan kemenangan atas Manchester City pada Sabtu (21/11) malam waktu setempat. Sang striker kembali menorehkan satu assistnya untuk gol Lo Celso dan terpilih menjadi pemain terbaik di laga tersebut.

Harry Kane menginspirasi kemenangan 2-0 Tottenham atas Manchester City dan menegaskan bahwa semua yang ada dalam tim harus berada di halaman yang sama untuk memastikan kemenangan. Meski tidak mencetak gol di laga tersebut, namun striker Spurs tersebut memimpin serangan balik timnya, terihat bekerja keras hingga turun di lini tengah dan memberikan assistnya pada gol kedua yang dicetak Giovani Lo Celso.

Ini merupakan assist kesembilan yang ditorehkan kapten Inggris di musim ini merupakan yang terbanyak di liga hingga saat ini, namun ia merujuk pada penampilan keseluruhan tim yang menjadi komponen penting dalam kemenangan yang diraih tadi malam.

“Sebuah performa yang fantastik, kami tahu akan menghadapi pertandingan yang berat, mereka adalah tim yang luar biasa namun kami mempunyai rencana permainan untuk bertahan sebagai satu kesatuan di blok tengah,” jelas Kane via Sky Sports.

“Semua orang bertahan dengan sangat baik hari ini, kami tahu peluang di babak kedua akan terjadi dan untungnya kami bisa mengambilnya,

“Kami membahasnya saat turun minum untuk sedikit lebih menekan dan kami melakukannya.”

Tiga poin membawa Spurs ke puncak klasemen di atas Chelsea yang sempat memuncaki klasemen sebelumnya, meski demikian Liverpool atau Leicester juga berpeluang kembali ke peringkat pertama pada Minggu ini karena kompetisi musim ini sangat ketat.

Kane mengatakan liga yang sifatnya terbuka dan jadwal musim ini artinya gelar juara bisa didapatkan tim manapun, dan Spurs menjadi salah satu penantangnya, ia juga memperingatkan diperlukan peningkatana yang lebih lagi dari timnya.

“Ini adalah musim di mana anda harus memberika segalanya untuk memenangkan pertandingan, ini akan menjadi tahun yang naik turun dan bagian dari pekerjaan saya untuk tim adalah bertahan dan membuat tekel, tidak ada perasaan yang lebih baik lagi selain saat anda memenangkan pertandingan.

“Kami berada di posisi yang baik, menurut saya ini adalah kompetisi yang lebih terbuka, anda bisa melihat di klasemen, saya masih berpikir kami masih bisa meningkat lagi, saya tahu kami merada di puncak klasemen tapi kami masih banyak pertandingan yang berat harus dilalui.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester City

2075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini