Kane Jadi Orang Kedua Inggris yang Capai 50 Gol Bagi Timnas

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 05:51 WIB
Kane Jadi Orang Kedua Inggris yang Capai 50 Gol Bagi Timnas

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Kane menjadi orang kedua yang mencapai 50 gol untuk Inggris setelah penaltinya mengamankan satu poin melawan Jerman di Nations League, tetapi kapten The Three Lions itu ingin memuji "karakter" timnya daripada pencapaiannya sendiri.

Striker Tottenham mencetak gol dengan tendangan penalti untuk membuat tim tamu Gareth Southgate bangkit melawan tuan rumah di Grup A3, setelah bantuan VAR membantu mereka membatalkan gol pembuka Jonas Hofmann di Allianz Arena di Munich.

Dengan penyelesaian terakhirnya, Kane sekarang bergabung dengan Wayne Rooney sebagai satu-satunya pemain internasional senior Inggris lainnya yang telah mencetak 50 gol untuk negaranya, tetapi sang kapten dengan susah payah memuji tekad rekan satu timnya setelah bangkit dari keterpurukan, setelah menelan kekalahan dari Hongaria.

"Sangat penting untuk menunjukkan mentalitas," kata Kane kepada Channel 4 setelah peluit akhir. "Saat 1-0 tertinggal, kami menunjukkan karakter yang baik untuk kembali ke permainan dan mendapatkan hasil.

"Kami bermain melawan tim Jerman yang sangat bagus. Kami masih memiliki pertandingan penting tetapi Piala Dunia akan ada di sini sebelum kami menyadarinya.

"Kami terus melaju dan memainkan sepak bola terbaik kami di setengah jam terakhir. Sayang sekali tidak mencetak gol di akhir."

Dengan 50 gol sekarang, penyerang Spurs langsung menempati posisi kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa negara itu, di depan Bobby Charlton dan tiga gol di belakang pemegang rekor saat ini, Wayne Rooney.

Artikel Tag: Harry Kane, Inggris, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-jadi-orang-kedua-inggris-yang-capai-50-gol-bagi-timnas
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini