Kane Dinilai Akan Miliki Karier Seperti Gerrard, Dalam Hal Apa?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Feb 2023, 10:59 WIB
Kane Dinilai Akan Miliki Karier Seperti Gerrard, Dalam Hal Apa?

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp yakin Harry Kane bisa mengakhiri kariernya sebagai one-club man seperti legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Kane menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham akhir pekan lalu ketika dia mencetak gol ke-267 untuk klub.

Namun, masih ada ketidakpastian terkait masa depannya di Tottenham, karena kontraknya akan habis pada 2024.

Terlepas dari rekor mencetak golnya yang fenomenal, Kane, 29 tahun, masih belum memenangkan trofi. 

Redknapp, yang memberi kapten Inggris debut di Tottenham pada 2011, mengatakan bahwa dia tidak melihat sang striker akan meninggalkan klub. 

Berbicara di podcast Mennie Talks, Redknapp berkata: "Saya tidak berpikir dia akan pindah. Saya tidak melihatnya akan pindah. Saya pikir dia akan menjadi one-club man seperti Steven Gerrard di Liverpool.

"Dia bisa masuk ke tim mana pun, tetapi apakah dia perlu? Uang yang dia hasilkan di Spurs lebih dari yang bisa dia belanjakan, dia menghasilkan banyak uang dan memang seharusnya begitu.

"Saya pikir dia bisa pindah rumah atau membangun rumah baru, jadi hidupnya mungkin luar biasa. Dia menyukai golfnya dan itulah hobinya sekarang, bermain golf saat dia bisa. Saya tidak melihat dia ingin pindah. Saya pikir dia akan bertahan.

"Dia penyerang tengah terbaik di dunia, dia fantastis, bisa melakukan segalanya. Dia bekerja keras, dia seorang pemimpin, dia bisa menembak, dia bisa mencetak gol, dia bisa menyundul, dia mengoper seperti pemain lini tengah, pandai jadi penghubung permainan, dia besar dan kuat."

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-dinilai-akan-miliki-karier-seperti-gerrard-dalam-hal-apa
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini